Hi. Sujadi Resmikan Wisata Kuliner Saung Sewu Resto

70
Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi meresmikan Restoran Saung Sewu Resto, Kamis (22/2/2018). Foto : Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi meresmikan salah satu Restoran Saung Sewu Resto, yang berada di Jalan Lintas Barat Km 39 Pekon Karandegan, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Kamis (22/2/2018).

Acara Grand opening Restaurant Saung Sewu Resto tersebut ditandai dengan  pemotongan pita oleh Orang nomor 1 di kabupaten Pringsewu. Dalam sambutannya,  Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi menyanpaikan apresiasi usaha kuliner tersebut. Bupati berharap hal itu bisa dimasukan ke salah satu Ikon Pringsewu.

“Dengan adanya Saung ini, mudah-mudahan dapat juga di masukan menjadi salah satu Ikon Pringsewu, yang tentunya untuk dapat membantu memeberikan lapangan pekerjaan bagi warga Pringsewu,” ujar Bupati.

Selain itu, lanjut Sujadi, ia menghimbau keamanan lalu lintas untuk dijaga, karena, lokasi restoran tersebut tepat berada di pinggir jalan. “:Yang paling penting juga harus dijaga keamanan, higienisnya, sajiannya, kehalalannya,  serta  promosi harus juga dilakukan,” imbuhnya.

Terpisah, usai peresmian tersebut Yous Rizal, selaku owner dari Restaurant Saung Sewu Resto menyampaikan rasa sukacitanya

“Saya sangat berterimakasih pada semua yang telah berperan dan membantu berdirinya usaha ini. Saya berharap dengan adanya usaha ini dapat sama sama kita membangun Pringsewu, terutama dari segi wisata. Dan saung Resto ini, mudah-mudahan dapat di jadikan salah satu wisata kuliner di Bumi Jejama Secancanan,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, Saung Sewu Resto juga cocok untuk keluarga yang cinta segala kuliner. Sebab, di tempat tersebut ujar Yous, menyediakan segala macam kuliner, sehingga bisa memanjakan lidah para pengunjung.

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili, S,IK., M.Si,  Kabag OPP Polres Tanggamus, Kompol Aditya, Kapolsek Gadingrejo, AKP Sarwani, Kapolsek Pringsewu, Kompol Andik Purnomo Sigit, Kapolsek Pagelaran, Iptu Suhendra, dan Danramil Pringsewu, Kapten Inf Redi Kurniawan.

Reporter : Sanusi
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda