Hindari Jalan Berlubang, Suzuki Satria F150 VS Daihatsu Grand Max, Adu Kambing di Jalan Raya Stadion Tejoagung

555
Hindari-Jalan-Berlubang,-Honda-Satria-F150-VS-Daihatsu-Grand-Max,-Adu-Kambing-di-Jalan-Raya-Stadion-Tejoagung-01
Kondisi Suzuki Satria F150 usai Adu Kambing dengan Daihatsu Grand Max, di Jalan Raya Stadion, 24 Tejoagung, Metro Timur, tepatnya di depan Hotel Citra II, pada pukul 21.00 WIB malam ini, Sabtu (05/1/19).

Sebatin.com, Kota Metro – Di duga menghindari jalan berlubang, sebuah kendaraan roda dua tipe bebek dengan merek Suzuki Satria F150 harus beradu kambing dengan sebuah kendaraan roda empat tipe pick up dengan merek Daihatsu Grand Max, di Jalan Raya Stadion, 24 Tejoagung, Metro Timur, tepatnya di depan Hotel Citra II, pada pukul 21.00 WIB malam ini, Sabtu (05/1/19).

Hendra, pengendara Daihatsu Grand Max dengan Nopol BE 9961 JD, mengatakan, dirinya bersama salah seorang temannya saat itu sedang dalam perjalanan pulang menuju daerah Bedeng 49 Batanghari, Lampung Timur. “Kami mau pulang abis jualan Durian. Kalau saya asli dari Batang Hari Ogan (Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Red), tapi istri orang dari Bedeng 49 Batanghari, Lampung Timur. Saya tinggal disana”, jelasnya.

Hindari-Jalan-Berlubang,-Honda-Satria-F150-VS-Daihatsu-Grand-Max,-Adu-Kambing-di-Jalan-Raya-Stadion-Tejoagung-02
Daihatsu Grand Max yang beradu kambing dengan Suzuki Satria F150

“Saya dari arah Pasar 24, sedangkan motor yang nabrak mobil saya dari arah Stadion. Waktu itu dia posisinya mau nyalip 2 motor di depannya, tapi belom sempet ke salip penuh, motor di depannya itu ngebuang ke kanan karena menghindari lubang. Mungkin kaget, akhirnya dia masuk ke jalur saya. Terus adu kambing dengan mobil saya”, terang Hendra.

Kemudian, berdasarkan informasi dari warga yang berada di lokasi kejadian dan tak ingin disebutkan namanya, kondisi pengendara Suzuki Satria F150 mengalami luka parah pada bagian kepala. “Yang bawa motor sudah dibawa kerumah sakit, parah kayaknya mas, dari kepalanya darah ngucur deres. Identitasnya belum jelas bener, tapi katanya anak dari Bedeng 47A, Batanghari”, katanya.

Hindari-Jalan-Berlubang,-Honda-Satria-F150-VS-Daihatsu-Grand-Max,-Adu-Kambing-di-Jalan-Raya-Stadion-Tejoagung-03
Kondisi lubang di Jalan Raya Stadion, 24 Tejoagung, Metro Timur, tepatnya di depan Hotel Citra II, yang di duga menjadi penyebab lakalantas.

Sementara itu, salah satu anggota Satlantas Polres Metro yang berada di lokasi kejadian mengatakan, bahwa pihaknya belom dapat memberikan informasi apapun terkait lakalantas tersebut. “Kita masih dalam tahap mencari saksi dan olah TKP, informasi detailnya nanti kita kabari. Dan pengendara R2 (kendaraan roda dua, Red) sudah di bawa ke rumah sakit”, ujarnya. (Ade)

Tinggalkan Komentar Anda