HSG Khoiru Ummah Metro Bagi-Bagi Sembako

1218
HSG Khoiru Ummah Metro Bagi-Bagi Sembako
HSG Khoiru Ummah Metro Bagi-Bagi Sembako, (27/06/2016). Foto: Wahyu - Sebatin.com

Sebatin.com – Homeschooling Group (HSG) Khoiru Ummah yang berada di Kecamatan Yosomulyo, Metro Pusat, melakukan bagi-bagi sembako kepada orang tua wali murid dan warga kurang mampu, (27/06/2016).

“Khoiru Ummah merupakan yayasan yang ada di seluruh Indonesia, berhubung ini kegiatan nasional jadi seluruh yayasan melakukan kegiatan ini. Jika dalam bulan Ramadhan namanya KU Berbagi,” tutur Fahrudin, Kepala HSG Khoiru Ummah Kota Metro.

Kegiatan KU Berbagi ini dihadiri oleh banyak kalangan, mulai dari orang tua wali, masyarakat sekitar bahkan sampai masyarakat Trimurjo juga turut hadir dalam kegiatan bagi-bagi sembako ini.

“Dengan adanya KU berbagi ini saya merasa terbantu untuk mendapatkan bahan makanan, terutama beras. Apalagi ini ada kue dan sirup, bisa untuk persediaan lebaran nanti,” tutur Siti, warga sekitar.

Wujud kepedulian terhadap generasi muslim yang saat ini semakin rentan terhadap pengaruh peradaban buruk “Barat”, yang kapitalis, sekularis, dan liberalis, adalah salah satu tujuan berdirinya yayasan ini.

“Khoiru Ummah merupakan sekolah yang terdiri dari TK, SD, SMP, dan SMA. Sedangkan untuk SMA, hanya daerah Bogor yang baru ada dan Alhamdulillah kemarin sudah meluluskan 5 siswa dan langsung lanjut ke Kairo Mesir,” terang Fahrudin.

(Wahyu)

Tinggalkan Komentar Anda