HUT Ke-9, Pemda Pringsewu Gelar Upacara dan Ziaroh Makam Pahlawan

16
Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Pringsewu melakukan ziaroh serta tabur bunga di Makam Pejuang 45, Selasa (3/4/2018). Foto : Sanusi-Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Pringsewu melakukan ziaroh serta tabur bunga di Makam Pejuang 45, yang berada di Pemakaman Taman Purna Bhakti, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Selasa (3/4/2018).

Sebelum tabur bunga dilakukan, terlebih dahulu para Pejabat tersebut melakukan Upacara HUT ke-9, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi. Panitia pelaksana Ziarah dan Tabur Bunga, Arif Nugroho kepada Sebatin.com mengatakan, agenda tersebut merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun dalam rangka HUT Kabupaten Pringsewu.

“Tujuannya adalah untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang sudah mendahului kita. Selain itu, mari kita isi dengan pembangunan yang positif, menuju Pringsewu Bersahaja (Berdaya saing Harmonis dan Sejahtera),” tuturnya.

Acara itu dihadiri langsung oleh Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi, Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu, Hi. Fauzi, Wakil Ketua DPRD Pringsewu, Sagang Nainggolan, Sekda Pringsewu, Budiman, para Asisten dan Kepala SKPD Pringsewu, Kapolsek Sukoharjo, Wahidin, Camat Sukoharjo, Bahrudin, Perwakilan Danramil Sukoharjo, Jumbadi, Kepala Pekon se-Kecamatan Sukoharjo.

Reporter  : Sanusi
Editor      : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda