HUT Tulang Bawang, Wabup Hendriwansyah Tutup Pertandingan Futsal

10
Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, menutup pertandingan futsal dalam rangka HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang, Senin (19/3/2018). Foto : Roby-Sebatin.com

Sebatin.com, Tulang Bawang – Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah, menutup pertandingan futsal dalam rangka HUT Ke-21 Kabupaten Tulang Bawang, Senin (19/3/2018).

“Pertama-tama selaku pribadi dan atas nama Bupati Kabupaten Tulang Bawang, saya mengucapkan rasa syukur dengan telah dilaksanakannya pertandingan ini, karena selain sebagai upaya kita dalam rangka memeriahkan HUT ke XXI Kabupaten Tulang Bawang,” tutur Wabup Hendriwansyah.

Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten TUBA serta sebagai salah satu upaya untuk mencari pemain futsal yang memiliki kualitas,baik dari segi teknik maupun kemampuan lainnya,” ucap Wabup.

Selain itu, lanjutnya, pelaksanaan kegiatan olahraga futsal ini merupakan wahana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi diantara sesama. “Sehingga disamping akan menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan sportifitas dalam semangat berkompetisi, juga diharapkan mampu melahirkan atlet yang tangguh,” ujarnya.

Hendriwansyah mengatakan, pertandingan tersebut merupakan upaya dalam membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang dan kebersamaan yang tinggi, sekaligus sebagai salah satu langkah strategis kita bersama dalam mengembangkan olahraga futsal di Kabupaten Tulang Bawang.

“Dengan telah selesainya kegiatan ini, saya juga ingin menyampaikan ucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, janganlah kecewa, teruslah berlatih jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih beprestasi di lain waktu,” tambahnya.

“Dan kepada panitia penyelenggaraan, dan pihak-pihak terkait saya ucapkan terimakasih. Semoga melalui pertandingan futsal ini, akan senantiasa meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan, serta memacu semangat kerja kita dalam upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat, sebagai implementasi dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tulang Bawang,” imbuhnya.

Reporter : Roby
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda