Idul Adha 1438 H, DPRD Kota Metro Qurban 3 Sapi dan 1 Kambing

124
Idul Adha 1438 H, DPRD Kota Metro Sembelih 3 Sapi dan 1 Kambing
Saat akan melaksnakan penyembelihan hewan qurban, 3 ekor sapi dan satu kambing. Fhoto Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Dalam rangkaian memperingati Hari Raya Idul Adha 1438 H, kali ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro berqurban tiga ekor sapi dan seekor kambing, dan penyembelihan dilaksanakan dihalaman sekretariat DPRD Kota Metro, Jumat (1/9).

Alizar Anggota DPRD Kota Metro mengatakan, dalam Idul Adha kali ini 25 Anggota Dewan menunaikan qurban dengan menyembelih tiga ekor sapi dan seekor kambing dari hasil uang iuran para anggota.

“Kita dari setiap Anggota Dewan, mulai dari ketua sampai anggota di komisi, setiap bulannya menyisihkan uang untuk mempersiapkan pembelian hewan qurban yang akan kita sembelih di hari Raya Idul Adha, dan daging qurban tersebut akan kita bagikan kepada masyarakat yang memang berhak menerima,” ujar Alizar.

Yulianto Sekretaris Komisi II DPRD Kota Metro dalam acara yang sama menambahkan, bahwa tradisi menunaikan ibadah berqurban dewan dimulai sejak tahun 2016 dan Ia berharap pada Idul Adha berikutnya ke-25 anggota DPRD mampu memberi lebih dari tahun sebelumnya.

“Kami mohon doa masyarakat Kota Metro. agar dapat mengemban amanah yang telah diberikan kepada kami, pada tahun lalu kita berqurban tiga ekor sapi sapi, lalu tahun ini tiga sapi plus satu kambing, semoga pada tahun mendatang, insyaallah kami dapat berkurban lebih banyak lagi,” ujarnya. (Adv)

Tinggalkan Komentar Anda