IKAD Kota Metro Konsisten Pantau Kesehatan Ibu dan Anak

383
IKAD Kota Metro Konsisten Pantau Kesehatan Ibu dan Anak
IKAD Kota Metro saat menyerahkan bantuan di Posyandu Karangrejo, Metro Utara, Kamis (30/03/2017). Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Ikatan Keluarga Anggota Dewan (IKAD) Kota Metro fokus memantau kesehatan ibu dan anak, Kamis (30/03/2017). Hal tersebut ditunjukkan dengan kegiatan rutin mengunjungi Posyandu di Bumi Sai Wawai untuk mengetahui program Posyandu dan memberikan bantuan.

Ketua IKAD Metro Sinta Fahmi menerangkan, kunjungan IKAD ke Posyandu merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan. Di mana kegiatan tersebut dilakukan di setiap daerah pilih (dapil) masing-masing dewan terpilih.

”Tujuannya untuk mengetahui secara langsung kondisi anak dan ibu. Juga membantu dan memperlancar program pemerintah, khususnya di bidang kesehatan, dengan memberikan bantuan makanan bergizi bagi ibu dan balita,” jelas dia.

Menurutnya, para ibu dan anak adalah sasaran yang tepat untuk diberikan bantuan. Bila ibu dan anak sehat, maka negara kita akan kuat, sebab generasi-generasi berikutnya yang akan menjaga negara ini dengan baik.

”Semoga apa yang IKAD lakukan dapat memberikan kontribusi bagi Kota Metro. Meski tidak banyak, kami akan konsisten memberikan bantuan serta terus mamantau kesehatan anak dan ibu,” tutupnya.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda