Ikut Meriahkan HUT Kabupaten, STMIK Pringsewu Gelar Banyak Perlombaan

6
Salah satu peserta lomba pakaian tradisional. Foto : Sanusi-Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu, menggelar berbagai macam perlombaan, di Kampus setempat, Rabu (28/3/2018). Beberapa lomba yang diakan diantaranya adalah, lomba Tari Kreasi Modern, lomba Dance, lomba Fashion Show, lomba berpakaian Tradisional, dan lomba penyanyi solo.

Perlombaan diikuti oleh para pelajar Sekolah Menengah Atas ( SMA) atau yang sederajad serta kategori  Umum ini, dibuka secara resmi oleh Nur Aminudin, M.T.I., Wakil Ketua III mewakili Hj. Rita Irviani, M.M.,

Selain itu, hadir pula Ketua STMIK Pringsewu yang didampingi Wakil Ketua II Kasmi, M.M, Kaprodi Manajemen Informatika Oktafianto, M.T.I., Kepala Sumber Daya Manusia STMIK Pringsewu Dedi Irawan, M.E.Sy., Kepala CDC Miswan Gumanti, MBA., Sudewi, M.M., Suyono, M.T.I., dan Bapak/Ibu Dosen STMIK Pringsewu.

Dalam sambutannya Nur Aminudin mengatakan, digelarnya perlombaan tersebut, adalah dalam rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pringsewu yang ke 9 tahun 2018.

Selain perlombaan itu, Lanjut amin, STMIK Pringsewu juga  menggelar berbagai macam kegiatan kegiatan yang positif. Diantaranya, seminar entrepreneurship, seminar Penerapan Teknologi, seminar Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi dalam bidang pendidikan dan penelitian, dan lain-lain.

“Semua seminar tersebut bertujuan untuk menyiapakan pemuda-pemudi dalam pembangunan Nasional yang berkelanjutan,” ujar Nur Amin.

Nur Amin juga berharap, melalui kegiatan seperti diatas, bisa melahirkan generasi-generasi handal, yang pada ahirnya bisa turut mensukseskan pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Reporter   : Sanusi
Editor       : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda