Ikut Wujudkan Percepatan Smart City, Digginnovia Teknologi Indonesia Hadir di Kota Metro

268
Ikut Wujudkan Percepatan Smart City, Digginnovia Teknologi Indonesia Hadir di Kota Metro
Acara peresmian nama usaha CV. Digginnovia Teknologi Indonesia, di di Griya Garden Kauman, Metro Pusat, Rabu (06/9/2017). Foto : Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Kota Metro yang juga menyandang predikat sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif, rupanya memberikan motivasi tersendiri bagi kedua pengusaha muda kreatif asal Bumi Sai Wawai ini. Ber-merger dalam sebuah ruang usaha dengan label Digginnovia Teknologi Indonesia, kedua pengusaha muda tersebut mempunyai harapan dapat ikut berperan serta dalam mempercepat terwujudnya Kota Pintar (Smart City) di Kota Metro.

Direktur CV Digginnovia Teknologi Indonesia, Hery Fajar Isnawan, yang juga selaku Founder Diggi Compusoft menjelaskan, bahwa Digginnovia Teknologi Indonesia merupakan perusahaan pertama di Kota Metro yang mengusung konsep bisnis kolaborasi multi teknologi dengan sesama pelaku usaha, khususnya dibidang teknologi.

“Perkembangan teknologi saat ini tumbuh dengan pesat sehingga pemanfaatan yang tepat guna diharapkan dapat membantu manusia dalam kehidupan sehari-hari. Banyaknya kebutuhan tersebut tidak seimbang dengan jumlah pelaku usaha berbasis teknologi di Kota Metro. Intinya kami ingin mengajak bersama-sama mewujudkan, bahwa penerapan teknologi bukanlah bisnis persaingan, melainkan bagaimana kita bersama-sama membangun dan memajukan teknologi didaerah kita”, terangnya dalam acara peresmian kerjasama antara Diggi Compusoft dengan Innovia Investa Mandiri melalui proses merger/penggabungan usaha baru dibidang teknologi dengan label Digginnovia Teknologi Indonesia, di Griya Garden Kauman, Metro Pusat, Rabu (06/9/2017).

Sementara itu Komisaris CV Digginnovia Teknologi Indonesia, Yudhi Ifwan yang juga selaku Founder Innovia Investa Mandiri, menjelaskan bahwa perusahaan Innovia Investa Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Perumahan, dan berdomisili di Kota Metro, namun menurutnya prospek perkembangan ekonomi dimasa depan selain investasi perumahan adalah teknologi.

Sebagai pegusaha muda yang mempunyai kepekaan terhadap peluang sebuah bisnis yang menjanjikan, Yudhi Ifwan akhirnya meleburkan perusahaannya untuk ber-merger dengan Diggi Compusoft dan mengusung produk dengan label Digginnovia Teknologi Indonesia, yang merupakan pertamakali bagi dirinya terjun mengembangkan usaha dibidang teknologi.

“Hari ini kita masih dalam rangka Soft Launching-lah, peresmian nama perusahaan baru kami, yaitu Digginnovia Teknologi Indonesia. Insyallah berikutnya adalah Grand Opening, namun untuk waktu dan tempat pelaksanaannya belum dapat dipastikan. Sekalian masih menunggu produk dari Digginnovia Teknologi Indonesia. Jadi biar sekalian kita juga rillis produk”, tutupnya.

(Red)

Tinggalkan Komentar Anda