Ingatkan Bahaya Covid-19, DPRD Metro Minta Masyarakat Kurangi Aktivitas Berpergian ke Luar Kota

2
Ingatkan Bahaya Covid-19, DPRD Metro Minta Masyarakat Kurangi Aktivitas Berpergian ke Luar Kota
Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Kuseini

Sebatin.com, Kota Metro – Wabah Covid-19 di Kota Metro semakin merebak, ditambah lagi dengan adanya dua pasien Covid-19 yang sudah meninggal dunia. DPRD Kota Metro menyoroti serius adanya peningkatan kasus Covid-19 di Kota Metro, yang dirasa cukup drastis lajunya.

Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ahmad Kuseini, mengatakan pihaknya meminta masyarakat untuk lebih memperhatikan akan bahayanya Covid-19.”Kami meminta kepada masyarakat Kota Metro agar lebih memperhatikan protokol kesehatan, apalagi di Metro sudah ada dua pasien yang meninggal. Jadi kita harus lebih waspada lagi,” kata dia, Rabu, (16/9/20).

Dia menambahkan untuk seluruh masyarakat diminta aktif dan berperan penting untuk saling mengingatkan sesama masyarakat. Karena dari pasien covid-19 itu sendiri dapat menjadi kluster baru. “Masyarakat harus berperan aktif. Apalagi kluster keluarga ini sangat berpotensi penambahan nya. Saya berharap warga bisa saling mengingatkan akan kesadaran mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Dia berharap kepada masyarakat yang tidak memiliki kepentingan untuk melakukan perjalanan ke luar kota mohon tidak untuk bepergian.

“Bagi masyarakat yang akan bepergian, saya minta untuk mengurangi aktivitas itu. Karena kita ketahui penambahan pasien Covid-19 di Kota Metro ini bermula dari mereka yang telah bepergian ke luar kota. Oleh karena itu jika memang itu tidak mendesak atau penting kami minta untuk tidak melakukan perjalanan,” pungkas Kuseini. (red)

Tinggalkan Komentar Anda