Inilah Spesifikasi Samsung Z2 Dengan OS Terbaru

561
Inilah Spesifikasi Samsung Z2 Dengan OS Terbaru
Samsung Z2.

Sebatin.com – Bulan Agustus lalu, Samsung sebagai raksasa teknologi mobile asal Korea kembali meluncurkan smartphone. Namun berbeda dari smartphone sebelumnya, kali ini Samsung meluncurkan smartphone dengan Tizen OS. Lalu apa perbedaan dari OS Android yang selama ini kita kenal, mari simak spesifikasi Samsung Z2 lebih lengkap di bawah ini.

Hadir dengan layar 4 inch membuat Samsung Z2 ini lebih nyaman digenggam, serta layar dengan resolusi 480 x 800 sudah cukup nyaman untuk menonton video-video youtube di smartphone dibawah satu jutaan ini.

Untuk dapur pacu, Samsung Z2 ditanamkan chipset Spreadtrum SC9830 dengan empat core berkecepatan 1,5Ghz dan didukung dengan RAM 1 GB akan memaksimalkan kegiatan multitasking antar aplikasi. Namun untuk segi grafis hanya didukung oleh Mali-400MP2, dengan grafis yang mini Samsung Z2 akan kurang bisa memenuhi hasrat bermain game anda.

Dari segi kamera, Samsung Z2 hanya difasilitasi dengan kamera sebesar 5 MP di bagian utama dan untuk kamera sekunder VGA, namun sudah dilengkapi dengan LED Flash dan bukaan Aperture sebesar f/2.2.

Dibagian penyimpanan, Samsung Z2 menyediakan penyimpanan internal sebesar 8 GB dan ditambahkan slot memory card yang diklaim sanggup menampung hingga memory card dengan kapasitas 200 GB.

Di era dimana koneksi harus cepat, Samsung Z2 memenuhi permintaan para penggunanya dengan kapabilitas konektivitas 4G LTE. Jelas hal ini akan sangat membantu pengguna dalam berselancar di dunia maya.

Samsung Z2 diusung dengan baterai dengan kapasitas 1500 mAh, hal ini terbilang cukup karena fitur-fitur yang disugukan oleh Samsung Z2 tidak terlalu menguras pemakaian baterai dalam keadaan normal.

Dengan spesifikasi yang terbilang cukup, Samsung Z2 terbilang bisa menyangi pasar kelas bawah. Hanya dengan menggelontorkan dana sebesar 850 ribuan saja, anda sudah bisa membawa pulang Samsung Z2 dengan Tizen OS terbarunya. (Willi)

Tinggalkan Komentar Anda