iPhone 7, Jajaran Smartphone Kelas Elit

366
iPhone 7, Jajaran Smartphone Kelas Elit
iPhone 7, Jajaran Smartphone Kelas Elit. Foto: Jéshoots - Pexel.com

Sebatin.com – September 2016 lalu, Apple sudah menelurkan smartphone seri ke 7 yaitu iPhone 7. Untuk seri ke 7 ini, Iphone bisa didapatkan dengan varian warna Jet Black, Black, Silver, Gold, Rose Gold. Bisa dikatakan ini adalah smartphone kelas elit, kenapa begitu? mari simak spesifikasi lengkap dari iPhone 7.

Dari segi layar, iPhone 7 dibekali dengan lebar layar 4,7’’ dengan kerapatan pixel mencapai 324ppi serta reolusi layar Quad HD yang diklaim dapat menampilkan gambar cerah serta tajam.

Untuk performa, prosesor Quad-core dengan chip A10 Fusion ditanamkan dalam iPhone 7. Prosesor dengan 4 inti merupakan yang pertama kali ditanamkan pada jajaran kelas iPhone. Dengan memiliki prosesor 4 inti dipastikan user akan disuguhkan performa kecepatan yang tinggi, serta gesit, dan responsif.

Dari sisi memori, ada 3 pilihan yang bisa dipilih yaitu 32/128/256 GB. Ditambah RAM 2 Gb, kegiatan multitasking dijamin akan lebih lancar dan nyaman tanpa khawatir lag. Untuk daya, seperti biasa model iPhone adalah baterai tanam dengan tipe Li-Ion 1960 mAh battery yang diklaim mampu bertahan 16 hari dalam keadaan stand-by.

Lalu, kenapa iPhone 7 merupakan smartphone kelas elit? karena untuk memori 32 Gb saja Anda harus merogoh kocek hingga 12,6 Juta, untuk 128 Gb mencapai 14,35 Juta, dan untuk 256 Gb uang yang digelontorkan mencapai 16,3 Juta per unit nya. iPhone memang dikenal mahal, namun harganya yang tinggi juga ditunjang dengan spesifikasi mumpuni. (Red)

 

Tinggalkan Komentar Anda