Istri Hamil 8 Minggu, Suami Di Ciduk Kepolisian Polres Kota Metro

1863
Istri Hamil 8 Minggu, Suami Di Ciduk Kepolisian Polres Kota Metro
Tersangka Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Siswi TKK Pertiwi Kota Metro. (Sebatin.com)

Sebatin.com – Peristiwa pelecehan seksual yang terjadi di Kota Metro dan menimpa seorang siswi Taman Kanak-Kanak (TKK) Pertiwi berinisial ‘NA’ cukup membuat resah masyarakat, terutama kaum ibu yang masih memiliki anak usia TKK dan Sekolah Dasar (SD).

Mirisnya kejadian ini justru dilakukan oleh oknum penjaga sekolah yang seharusnya ikut serta menjaga keamanan anak-anak didik di sekolah tersebut.

Estuning Hendrayati, S.Pd., Kepala Sekolah TKK Pertiwi Kota Metro, saat ditemui Sebatin.com, Rabu (11/05/2016) mengatakan, tersangka ‘AM’ sudah 13 tahun bekerja di sekolah ini, ia merupakan tenaga honorer dari Yayasan Dharma Wanita Persatuan Kota Metro.

Estuning juga sangat terkejut dan kecewa atas perilaku menyimpang yang dilakukan oleh salah satu staffnya, yang selama ini ia kenal sebagai seseorang yang jujur. Ketika diminta untuk mempertemukan Sebatin.com dengan istri tersangka yang masih ada di perumahan sekolah tersebut, Estuning enggan, ia takut terjadi sesuatu terhadap istri tersangka, karena kondisinya sedang hamil.

“AM baru dua tahun ini menikah, saat ini istrinya sedang hamil dan usia kandungannya baru 8 minggu, kondisinya lemah mas, karena dulu sudah pernah keguguran, saya takut ada apa-apa,“ ujar Estuning.

Sebelumnya, di hari yang sama, Estuning beserta para dewan guru TKK Pertiwi telah menggelar pertemuan dengan para wali murid di sekolah tersebut. Dalam pertemuan itu para wali murid mengharapkan untuk memberhentikan para penjaga laki-laki, pemasangan cctv di area sekolah, lebih mengintensifkan lagi penjagaan, serta satpam sekolah diharapkan adalah wanita.

Harapan para wali murid itu nantinya akan ditembuskan ke pihak yayasan sebagai penentu kebijakan. Estuning juga berharap agar persoalan ini cepat terselesaikan dan tidak akan terjadi lagi. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda