Istri Jendral Minta Pengelola TK Bhayangkari Metro Tingkatkan Pendidikan

538
Istri Jendral Minta Pengelola TK Bhayangkari Metro Tingkatkan Pendidikan
Susi Sudjarno beserta Rombongan saat mengunjungi TK Bhayangkari, Selasa (28/02/2017). Foto: Arby - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Susi Sudjarno, yang merupakan istri jendral bintang dua ini meminta pengurus cabang Bhayangkari Kota Metro yang mengelola Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 24 Metro untuk meningkatkan kualitas pendidikan siswa-siswinya.

Hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai awak media usai mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Kota Metro, di halaman TK setempat, Selasa (28/02/2017).

Dalam wawancara tersebut, istri Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Sudjarno, S.H. ini juga menyampaikan maksud dan tujuannya mengunjungi Kota Metro. Sebagai orang baru di jajaran Bhayangkara Provinsi Lampung, dirinya ingin mengetahui sejauh mana pekembangan pengurus bhayangkari di daerah.

“Maksud dan tujuan datang kesini, kebetulan saya Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Lampung, sebagai orang baru tentunya saya ingin tahu bagaimana keberadaan yayasan kita yang ada di cabang. Dan kebetulan yayasan Bhayangkari itu mengelola sekolah,” ujarnya.

Istri Jendral Minta Pengelola TK Bhayangkari Metro Tingkatkan Pendidikan
Susi Sudjarno saat diwawancarai awak media usai mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Kota Metro, Selasa (28/02/2017). Foto: Arby – Sebatin.com

Dirinya merasa memiliki tanggung jawab moral dalam mendidik anak-anak di TK tersebut. Selain itu, tujuannya mengujungi Metro juga untuk menyampaikan arahan dari ketua umum Bhayangkari Pusat Ny. Tri Tito Karnavian.

“Secara tidak langsung kami mempunyai tanggung jawab moral untuk melihat anak-anak didik kita yang ada di sekolah ini. Seperti apa kemajuan dari moralnya, maupun pengetahuan-pengetahuan umumnya. Jadi kami datang kesini ingin melihat bagaimana pekembangan anak-anak dididik oleh sekolah Kemala Bhayangkari 24 Metro. berdasarkan arahan dari ibu ketua umum adalah kita harus menjaga citra dari pada institusi Polri sendiri maupun nama baik dari pada pribadi masing-masing,” kata Susi Sudjarno.

Susi juga mengharapkan, dapat bertambahnya peserta didik di TK tersebut. Dirinya juga meminta pengurus Bhayangkari Kota Metro agar kemajuan-kemajuan pendidikan di TK tersebut bisa ditingkatkan kembali.

“Harapan saya, semoga kedepannya, dengan kita datang ini masyarakat tahu bahwa kepedulian kita dari pengurus di daerah otomatis nanti diharapkan tahun ke depannya peserta didiknya akan semakin meningkat. Saya mohon juga kepada pengurus cabang yang mengelola sekolahan TK ini, Kemajuan-kemajuan pendidikannya bisa ditingkatkan kembali,” harapnya.

(Arby)

Tinggalkan Komentar Anda