Jadikan Agenda Tahunan, Bupati dan Wabub Tuba Lepas Ratusan Peserta Lomba Kendaraan Hias Pawai Takbir Idul Fitri 1439 H

24
Jadikan-Agenda-Tahunan,-Bupati-dan-Wabub-Tuba-Lepas-Ratusan-Peserta-Lomba-Kendaraan-Hias-Pawai-Takbir-Idul-Fitri-1439-H
Bupati Tuba, Winarti didampingi Wabup Tuba, Hendriwansyah saat melepas para peserta kendaraan hias pawai takbir Hari Raya Idhul Fitri 1439 Hijriah, Tahun 2018, Kamis, (14/06/18).

Sebatin.com, Tuba – Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti-Hendriwansyah (Win-Hendri) bersama-sama melepas peserta lomba kendaraan hias pawai takbir Hari Raya Idhul Fitri 1439 Hijriah, Tahun 2018, Kamis, (14/06/18).

Kegiatan yang bertujuan guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan kebersamaan antar jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuba dan masyarakat setempat tersebut diikuti oleh 100-an unit kenderaan hias roda emat dan 600-an unit kendaraan roda dua, yang berasal dari perwakilan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Tuba dan perwakilan Kampung / Kelurahan, masjid – masjid serta masyarakat umum kabupaten setempat.

“Saya atas nama pribadi dan Wakil Bupati Hendriwasnsyah serta Pemerintah Kabupaten Tulangbawang megucapankan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1439 Hijriah. Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya karim. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin”, kata Bupati Winarti sebelum melepas para peserta pawai takbir.

Kepada semua lapisan masyarakat, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh pasangan Bupati dan Wabup Tuba, yang menurutnya telah mampu menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan kondusif selama bulan suci Ramadhan, di kabupaten setempat.

“Maka dari itu, mari laksanakan pawai takbir dengan tertib, jaga ketertiban, utamakan keselamatan. Kepada peserta lomba mobil hias, terimakasih telah menyemarakkan acara pawai ini, panitia akan menilai dengan baik, dan saya harap pemenang adalah benar-benar peserta dengan hiasan mobil terbaik”, pungkas Bupati Winarti.

Usai sambutan, Bupati dan Wabup Tuba secara resmi melepas peserta lomba kendaraan hias pawai takbir Hari Raya Idhul Fitri 1439 Hijriah, dengan rute yang di mulai dari depan Rumah Dinas Bupati Tuba, lalu berkeliling Kota Menggala dan finish kembali ditempat start awal.

Nantinya, pemenang terbaik pada kegiatan pawai takbir hari raya idul fitri tersebut, atau yang sering disebut dengan “Pawai Bedug maupun Takbiran dengan kendaraan yang dihias tersebut, akan berhak mendapatkan hadiah berupa piala dan sejumlah uang hingga jutaan rupiah.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda