Jaga Imunitas Tubuh, ABDY Bagikan Ribuan Susu Kental Manis

5
Jaga Imunitas Tubuh, ABDY Bagikan Ribuan Susu Kental Manis 01
Tim Relawan ABDY membagikan ribuan kemasan Susu Kental Manis pada warga

Sebatin.com, Kota Metro – Rasa panik dan takut masih terus menyelimuti masyarakat Indonesia, diantaranya juga warga Kota Metro, pasalnya belum ada kepastian kapan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.

Sadar dengan kondisi yang selalu menghantui masyarakat Kota Metro ini, pasangan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami-Rudy Santoso terus merasa terpanggil untuk ikut berupaya dan mengajak segala lapisan elemen masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan bersatu melawan Pandemi Covid-19 sampai tuntas.

Hal itu diwujudkan oleh Ampian-Rudy bersama tim relawan ABDY dengan aktif melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh pemukiman warga, rumah ibadah dan fasilitas umum, dan juga membagikan ribuan handsanitizer secara gratis kepada masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi terkait virus corona.

Tak hanya itu, kepedulian ABDY untuk membantu pemerintah ditengah pendemi Covid-19 juga dilaksanakan dengan memberi bantuan ribuan bingkisan berupa sembako dan 2000 kemasan susu kental manis pada masyarakat agar asupan protein tubuh dapat tercukupi dan menjaga sistem imunitas atau daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan virus yang sedang mewabah seperti Virus Corona (Covid-19).

Jaga Imunitas Tubuh, ABDY Bagikan Ribuan Susu Kental Manis 02
Tim Relawan ABDY membagikan kemasan susu kental manis pada warga yang membutuhkan

“Hari ini, Kamis (9/4) tim ABDY bagikan susu kental manis ke masyarakat di Kota Metro. Tujuannya agar ditengah wabah Covid-19 ini, gizi yang diperlukan oleh warga tetap tercukupi. Sehingga daya tahan tubuh menjadi terjaga,” kata Ampian Bustami.

Senada dengan apa yang dikatakan Ampian Bustami, Bacalon Wakil Walikota Metro Rudy Santoso menjelaskan bahwa ribuan kemasan susu ini dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.

“Tim ABDY keliling Kota Metro dan bagikan susu dari rumah ke rumah warga yang sangat membutuhkan. Diharapkan bantuan kecil dari ABDY ini dapat berguna,” jelas Rudy Santoso.

Selain itu, sebagai anak muda dan Calon Pemimpin di Kota Metro, Rudy Santoso mengaku siap untuk membantu pemerintah melawan Covid-19.

“Masyarakat tetap tenang. Patuhi dan ikuti seluruh himbauan dari pemerintah, baik pusat, provinsi ataupun daerah. Tetap Produktif untuk lakukan aktivitas di rumah. Kita sama-sama berdoa agar Covid-19 segera pergi dari Indonesia,” tambahnya.

Terpisah, warga yang mendapatkan bantuan susu dari ABDY merasa senang dan terharu. Bagaimana mana tidak, menurutnya jarang ada Calon Pemimpin yang memiliki tingkat kepedulian tinggi terhadap masyarakat kecil.

“Terimakasih ABDY, terimakasih telah memberikan bantuan ini. Walaupun hanya sekedar susu. Tapi ini sangat membantu kami,” ucap Sutimah (57) warga Kecamatan Metro Pusat. (rls).

Tinggalkan Komentar Anda