Jaga Komitmen, Budhi Condrowati Aktif Kunjungi dan Serap Aspirasi Rakyat

4
Jaga Komitmen, Budhi Condrowati Aktif Kunjungi dan Serap Aspirasi Rakyat

Sebatin.com, Tulang Bawang– Sesuai dengan komiten yang tertanam di dalam dirinya, Politisi PDIP Lampung Budhi Condrowati terus bergerak, menyapa masyarakat Lampung guna mengetahui secara langsung implementasi dari program pemerintah, baik pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Pertemuan nya bersama masayarakat, Tulang Bawang Barat (Tubaba), yang dikemas melalui agenda Reses tahap II itu, dihadiri oleh sejumlah aparat pemerintahan setempat, yaitu Sekretaris Camat Tulang Bawang Timur Samsul Hadi, Lurah Mulya Asri Gatot Prambudi, dan Pj Tiyuh Mekar Asri Eko, Minggu (6/9/20).

“Alhamdulillah, saya masih diberi kesehatan dan kesempatan. Sehingga bisa menyapa masyarakat Lampung, khususnya masyarakat Tulang Bawang Barat. Disini saya bisa mendengarkan langsung aspirasi masyarakat,” kata Anggota Komisi V DPRD Lampung, Budhi Condrowati, melalui pesan tertulis. Senin (7/9/20).

Lebih lanjut, Wakil Ketua Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan DPD PDIP Lampung tersebut menuturkan, bahwa dari hasil diskusi, secara gamblang, mayoritas warga meminta perbaikan jalan di exit Tol Gunung Batin. Kemudian, di definitifkan nya Tiyuh Mekar Asri, karena wilayahnya berada di perbatasan Kabupaten Lampung Tengah.

“Hasil ini, masuk dalam agenda saya dan akan segera di diskusikan bersama teman-teman di DPRD Provinsi Lampung. Untuk yang masalah di definitifkan sudah masuk dalm epokir saya, dan sekarang sudah berada di Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri,” ujar Chondrowati.

Kemudian, Condrowati juga memberikan sejumlah bantuan untuk pembuatan sumur di makam desa setempat, dab bantuan untuk Pura Mrajan.

“Yang pasti, sejumlah aspirasi menjadi PR saya untuk kedepannya, agar segera tereliasasi khususnya mengenai akses jalan menuju dan keluar Tol Gunung Batin. Agar, masyarakat setempat benar-benar merasakan dampak positif dari sejumlah pembangunan yang digagas pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Komentar Anda