Jaga Semangat Persatuan, Kerjasama dan Kekompakan, Polres Tuba Gelar Beragam Perlombaan

6
Jaga-Semangat-Persatuan,-Kerjasama-dan-Kekompakan,-Polres-Tuba-Gelar-Beragam-Perlombaan--01
Lomba tarik tambang di lingkup anggota Polres Tuba dan Polsek jajaran dalam rangka peringatan HUT RI Ke-73, di di Lapangan Mapolres setempat, Sabtu (18/8/18).

Sebatin.com, Tuba – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang (Tuba) menggelar sejumlah perlombaan untuk memeriahkah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018, yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres setempat, Sabtu (18/8/18) mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai.

Kapolres Tuba, AKBP Raswanto Hadiwibowo, disela-sela kegiatan mengatakan, selain diikuti oleh seluruh personel Polres dan Polsek jajaran, kegiatan lomba-loma tersebut juga diikuti oleh masyarakat setempat serta para insan pers baik cetak, elektronik maupun online.

“Ada 8 perlombaan yang kami gelar hari ini, antaralain lomba memasak, lari karung, tarik tambang, memasukkan paku ke botol, lari bawa kelereng, makan kerupuk, oper karet gelang dan panjat pinang”, ujar AKBP Raswanto Hadiwibowo.

Jaga-Semangat-Persatuan,-Kerjasama-dan-Kekompakan,-Polres-Tuba-Gelar-Beragam-Perlombaan-02
Kapolres Tuba, AKBP Raswanto Hadiwibowo, saat mengikuti perlombaan menggoreng pisang.

Lanjutnya, khusus lomba memasak hanya diikuti oleh para perwira yang ada di Polres setempat maupun polsek jajaran. “Saya sendiri juga ikut dalam lomba ini. Ada tiga menu yang diperlombakan, yaitu nasi goreng, pisang goreng serta es buah”, jelasnya.

Kapolres menambahkan, perlombaan yang cukup banyak menarik perhatian dari para penonton dan diikuti oleh insan pers yaitu tarik tambang, memasukkan paku ke botol, lari karung dan makan kerupuk.

“Untuk lomba tarik tambang, insan pers mendapatkan juara ke tiga setelah berhasil mengalahkan satuan lalu lintas, selain itu pada lomba memasukkan paku ke botol dan makan kerupuk, rekan-rekan insan pers juga berhasil menyabet hadiah”, terang AKBP Raswanto.

Semua perlombaan ini, yang diharapkan bukanlah juaranya, tetapi semangat persatuan, kerjasama dan kekompakan yang diutamakan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Personel Polres dan Polsek jajaran, Ibu-ibu Bhayangkari, Insan Pers dan masyarakat umum.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda