Jajaran Kepolisian Kota Metro Siap Amankan Wilayahnya Dari Aksi Kriminal Dan Peredaran Narkoba

604

Video sebatin.com, Kota Metro – Guna lebih mengantisipasi kesiapan personil dan gangguan keamanan di wilayah Kota Metro, Polres Kota Metro menggelar Apel Siaga Malam, di Lapangan Samber, pada Rabu malam 19 Oktober 2016.

Giat tersebut diikuti oleh para perwira dan seluruh anggota personil Reskrim dan Narkoba Polres dan Polsek se-Kota Metro, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kota Metro Kompol Dery Agung Wijaya.

Giat tersebut sengaja dilaksanakan di salah satu pusat keramaian di Kota Metro, guna menginformasikan kepada masyarakat Kota Metro bahwa jajaran Kepolisian Kota Metro selalu dalam kondisi siap untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kondusif bagi seluruh masyarakat Kota Metro, sesuai dengan arahan Kapolres Kota Metro Raly Muskkita.

Dalam arahannya Kompol Deri Agung Wijaya menyampaikan kepada para jajarannya untuk selalu siap dan siaga dalam situasi dan kondisi apapun dalam menghadapi aksi-aksi kriminal Curat, Curas, dan Curanmor yang tidak pernah mengenal waktu. Wakapolres juga menegaskan kepada para jajarannya untuk selalu mengutamakan Standar Operasional Procedure atau SOP dalam segala kegiatan dan tindakan patroli serta pengamanan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada jajarannya. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda