Jalan Hasanudin Adirejo Kecamatan Pekalongan Seperti Kubangan

418
Jalan Hasanudin Adirejo Kecamatan Pekalongan Seperti Kubangan
Beginilah kondisi Jalan Hasanudin, Desa Adirejo, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Timur – Seperti kubangan, itulah kondisi Jalan Hasanudin yang terletak di Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur. Di jalan tersebut banyak lubang besar yang letaknya di tengah jalan.

Selain lebar, lubang-lubang tersebut juga cukup dalam. Kondisi tersebut, diperparah lagi dengan adanya air yang menggenang di dalam lubang, sehingga membuat para pengendara harus berhati-hati melewati jalan tersebut.

Salah satu pengendara, Hamim mengatakan, jika melewati jalan tersebut harus berhati-hati. Pasalnya, kondisi jalannya rusak dan berlubang, ditambah lagi dengan tertutupnya lubang oleh genangan air, maka sangat membahayakan pengendara.

“Ya harus hati-hati mas. Kalau hujan kan airnya naik ke jalan dan menutupi lubang-lubang itu. Jadi kalau tidak hati-hati ya kecemplung. Dan itu lubangnya dalam mas,” tuturnya.

Sementara itu Resti pengendara lainnya menjelaskan, kerusakan yang terjadi di jalan tersebut sudah cukup lama namun tidak kunjung diperbaiki.

“Dulu kan jalan ini hampir rusak semua sampai perbatasan dengan Kota Metro. Tetapi yang diperbaiki itu jalan yang bawah sementara yang bagian sebelah sini belum. Ya ini semakin lama akan semakin rusak,” tutupnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda