Jalan Seminung Kian Semrawut

405
Jalan Seminung Kian Semrawut
Kondisi Jalan Seminung Metro Timur yang semakin sempit karena adanya PKL dan parkir liar. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Jalan Seminung tepatnya di samping Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani kian semrawut. Pasalnya, adanya Pedagang Kaki Lima (PKL) yang membuat kawasan tersebut kumuh kini ditambah lagi adanya parkir di badan jalan baik itu kanan maupun kiri jalan.

Salah satu pengendara mengatakan, kondisi jalan yang sempit karena adanya parkir dan PKL membuat pengendara harus berhati-hati. Pasalnya, lalu lalang pengendara dan keluarga pasien cukup membahayakan.

“Iya mas. Dulu pernah hampir menabrak di jalan ini. Gara-gara menghindari orang yang nyebrang tapi main nyelonong aja. Ya inikan menganggu kenyamanan berkendara,” ujar salah satu pengendara yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, penataan parkir di jalan tersebut harus lebih baik. Pasalnya, parkir di jalan tersebut menggunakan badan jalan dan sering kali para pengunjung PKL memarkir kendaraan hampir di tengah jalan.

Senada juga dikatakan Nurma Juwita. Kata dia, para pengendara terkadang memarkir kendaraan yang memakan badan jalan. Kondisi ini, tentu menganggu kenyamanan berkendara.

“Memang tidak setiap saat. Tapi itu jelas mengganggu kenyamanan. Ditambah lagi orang lalu lalang keluar masuk rumah sakit (RSUD A. Yani), jadi tambah semrawut,” tuntasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda