Jalan WR Supratman Hadimulyo Timur Butuh Diperlebar

188
Jalan WR Supratman Hadimulyo Timur Butuh Diperlebar
Salah satu titik di Jalan WR Supratman yang mengalami kerusakan. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Bagi pengendara yang melewati Jalan WR Supratman Kelurahan Hadimulyo Timur patut berhati-hati. Pasalnya, kondisi jalan yang tidak terlalu lebar ditambah lagi dengan adanya kerusakan bisa membahayakan pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Deni warga sekitar mengatakan, jika terjadi kecelakaan, biasanya pengendara hendak menghindari lubang lalu tertabrak pengendara dari arah berlawanan.

“Memang lubangnya tidak begitu lebar, tetapi karena lebar jalannya juga tidak selebar jalan lainnya, jadi sering kali menyebabkan kecelakaan. Apalagi jalan itu ramai dilalui,” katanya.

Ia menjelaskan, jalan tersebut selalu ramai dilewati. Ini karena jalan WR Supratman merupakan jalan penghubung antara Kelurahan Hadimulyo Timur dan Kelurahan Karangrejo.

“Ramai mas. Inikan yang menghubungkan kelurahan ini dengan Karangrejo, jadi ramai yang lewat sini,” jelasnya.

Andri salah satu pengendara berharap, jalan WR Supratman bisa diperbaiki. Pasalnya, di jalan yang sama tetapi letaknya di Kelurahan Karangrejo juga mengalami kerusakan.

“Kalau saya berharap jalan ini bisa dilebarkan mas. Karena kalau dilewati mobil besar yang berlawanan arah harus berhenti,” pungkasnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda