Jalankan Reses, Komisi V DPRD Lampung Serap Aspirasi Masyarakat Bekri

2
Jalankan Reses, Komisi V DPRD Lampung Serap Aspirasi Masyarakat Bekri
Anggota Komisi V DPRD Lampung, Jauharoh Hadad saat menggelar Reses di Desa Kesumadadi Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (02/9/20).

Sebatin.com, Lampung Tengah – Anggota DPRD Lampung, Jauharoh Hadad pada saat melaksanakan agenda reses, menyerap aspirasi hingga mendengarkan keluhan masyarakat disejumlah titik dikabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan, komitmen politisi PKB Lampung ini dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai anggota legislatif. Salah satu titik pertemuan yang masuk dalam agenda reses yaitu di Desa Kesumadadi Kecamatan Bekri Kabupaten Lampung Tengah.

“Menyapa dan bertemu serta menampung keluh kesah warga Lampung sudah kewajiban saya, karena tanpa mereka saya tidak bisa seperti saat ini, menjadi wakil dari masyarakat Lampung di legislatif dari fraksi PKB,” kata anggota Komisi V DPRD Lampung, Jauharoh Hadad, disela kegiatan, Rabu (2/9/20).

Ketua IKA Korp PMII Putri Lampung tersebut menuturkan, bahwa dekat dengan masyarakat sudah kebiasaan dan rutinitasnya selama ini. Hal tersebut menjadi konsep tersendiri dalam menampung dan menerima aspirasi masyarakat Lampung Tengah khususnya yang menjadi wilayah kerjanya.

“Ketika kita tidak ada jarak dengan masyarakat, maka keluhan masyarakat pun akan langsung sampai ke saya tanpa perantara. Sehingga, mengimplementasikan harapannya pun bisa cepat,” tegasnya.

Dari pertemuan tersebut, lanjut Jauharoh. Ada beberapa aspirasi yang diharapkan masyarakat Lampung Tengah. Yaitu, tentang permohonan sumur bor, kemudian sejumlah jalan rusak di seluruh kampung yang ada di Kecamatan Bekri. Selanjutnya, belum adanya polsek sendiri untuk menjaga keamanan yang lebih baik diwilayah tersebut.

Dan yang terakhir, tidak adanya mobil ambulance di Puskesmas Kecamatan Bekri. “Nah, apa yang saya dapatkan ini, akan menjadi catatan. Untuk kemudian disampaikan dalam rapat komisi dan fraksi. Sehingga, ada solusi yang baik untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lampung,” tegasnya.(nnt/ad)

Tinggalkan Komentar Anda