Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Ramah Tamah dengan Anggota DPRD Lampung

18
Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Gubernur Arinal dan Wagub Chusnunia Ramah Tamah dengan Anggota DPRD Lampung
Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Terpilih Periode 2019-2024, menggelar ramah tamah dengan seluruh jajaran anggota Dewan Provinsi Lampung, usai Rapat Paripurna DPRD Provinsi Lampung, Jumat (14/6/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Bandar Lampung – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim melakukan ramah tamah dengan seluruh jajaran anggota DPRD Lampung, usai melaksanakan Rapat Paripurna, di Gedung DPRD Lampung, Jumat (14/6/19) sore.

Menurut Arinal, ramah tamah tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan jajaran anggota DPRD Provinsi Lampung pasca dirinya dilantik pada 12 Juni 2019 lalu. Selain itu, juga untuk menjalin sinergitas antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dengan para anggota legislatif.

Arinal berharap ramah tamah tersebut melahirkan kebersamaan dengan para wakil rakyat dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Lampung.

Pada kesempatan tersebut, hadir para fraksi partai politik anggota DPRD Provinsi Lampung dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Lampung. (Red/Rls)

Tinggalkan Komentar Anda