Jalin Silaturahmi Dengan Pengurus Ponpes, Zainudin Ingatkan Tentang Bahaya LGBT

48
Zainudin-Ingatkan-Tentang-Bahaya-LGBT-01
Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan saat menerangkan tentang bahaya LGBT, dalam acara silaturahmi dengan para pengurus Ponpes dibawah naungan organisasi NU se-Lampung Selatan, di Aula Krakatau Setdakab setempat, Kamis (25/01/01). Foto : Kurdi

Sebatin.com, Lampung Selatan – Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, menggelar silaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) yang berada dibawah naungan organisasi NU se-Lampung Selatan, di Aula Krakatau Setdakab setempat, Kamis (25/01/01).

Dalam acara tersebut, Zainudin kembali menyinggung kasus yang pernah terjadi di salah satu Ponpes di Kecamatan Natar Lampung Selatan, dan sempat menggegerkan masyarakat Lampung bahkan Nasional, lantaran 13 anak didiknya disodomi oleh juru masak di Ponpes tersebut.

“Perlu adanya silaturahmi seperti ini, formal maupun tidak formal, agar bisa singkronisasi program antara pemerintah dan masalah kekinian, salah satunya LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender, red)”, kata Zainudin.

Zainudin-Ingatkan-Tentang-Bahaya-LGBT-02
Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan bersama para pengurus Ponpes NU se-Lampung Selatan. Foto : Kurdi

Sebab menurutnya, jika kasus tersebut dibiarkan, bukan tidak mungkin korban pelecehan seksual menyimpang tersebut akan kembali menjadi “pemangsa” setelah sebelumnya menjadi korban.

“LGBT itu bagaikan penyakit Vampir, jika tergigit yang tergigit bisa tertular prilaku dan penyakitnya, oleh karena itu, kami minta para ormas keagamaan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para pimpinan Ponpes, mengawasi dan memberi penjelasan atau sosialisasi betapa bahayanya prilaku sex menyimpang atau yang kerap disebut LGBT”, ungkap dia.

(Kurdi)
Editor : Ade Embun

Tinggalkan Komentar Anda