Jaring Masukan dan Kritik, Syahrudin Putera Kunjungi Sekertariat IWO Lamtim

3
Jaring-Masukan-dan-Kritik,-Syahrudin-Putera-Kunjungi-Sekertariat-IWO-Lamtim
Sekdakab Lamtim, Syahrudin Putera bersama Kabag Humas, Mujianto dan Kepala Diskominfo, Takdirullah, saat melaksanakan kunjungan silaturahmi di Sekertariat IWO Lamtim, Rabu (13/2/19). Foto : Ist

Sebatin.com, Way Jepara – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Timur (Lamtim) Syahrudin Putera melaksakan kunjungan silaturahmi ke Sekertariat Ikatan Wartawan Online (IWO), yang berada di Jalan Lintas Timur, Desa Braja Asri, Way Jepara, Rabu (13/02/19). Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamtim dengan para Jurnalis setempat.

“Harapan kedepan, komunikasi antara Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Jurnalis dapat semakin baik. Dan rekan-rekan Jurnalis diharapkan dapat memberikan saran dan kritik yang membangun bagi perkembangan Bumei Tuwah Bepadan ini”, ujar Syahrudin Putera.

“Dan kami pantau juga, sejauh ini, wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Lamtim, dalam menerbitkan pemberitaan pemerintah Lamtim, sudah berimbang. Dan memang itu yang menjadi harapan kami”, tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua IWO Lamtim, Edi Arsadad sangat mengapresiasi atas adanya kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan jajaran Pemerintah Lamtim kepada organisasi media setempat. Menurutnya, Sekdakab Lamtim bersama jajaran masih berkomitmen untuk melaksanakan Undang-undang tentang keterbukaan informasi publik.

“Undang-undang keterbukaan informasi publik dilaksanakan secara bersama-sama oleh Pemda sebagai pemangku kepentingan, karena pada dasarnya Undang-undang tersebut sesuai dengan tujuan Pers, Pemerintah dan Masyarakat untuk mewujudkan pembangunan sesuai dengan yang diharapkan”, ujar Ketua IWO Lamtim.

Lebih lanjut Edi Arsadad mengatakan, siap bersinergi dengan Pemkab Lamtim, serta bersedia juga untuk menerima kritikan dan koreksi, jika di lapangan terdapat teman-teman wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO melakukan penyimpangan dalam kerjannya. “IWO juga tidak anti kritik, wartawan IWO siap di koreksi jika di lapangan terdapat wartawan yang menyimpang dari kaidah-kaidah jurnalistik”, pungkasnya.

Turut serta mendampingi Sekdakab Lamtim dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kabag Humas Mujianto dan Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Takdirullah, serta beberapa staf dari kedua dinas yang hadir. (Adv/Ade/Kominfo)

Tinggalkan Komentar Anda