Jaring Tenaga Kerja Profesional, RSUD Ahmad Yani Laksanakan Tes Seleksi Calon Pegawai Tenaga Kontrak BLUD Tahun 2017

287

Video Sebatin.com, Kota Metro – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melaksanakan tes seleksi calon pegawai tenaga kontrak BLUD RSUD Ahmad Yani Kota Metro Tahun 2017, di SMK Negeri 3 Kota Metro , Kamis (05/10/2017). Dengan menerapkan tes bersistem Computer Assisted Tes (CAT), sebanyak 290 peserta yang berasal dari berbagai daerah saling berlomba guna mengisi kebutuhan tenaga kontrak di rumah sakit pemerintah Bumi Sai Wawai tersebut.

Perekrutan tenaga kontrak BLUD RSUD Ahmad Yani Kota Metro Tahun 2017, yang dibuka untuk umum dengan menerapkan tes bersistim CAT adalah merupakan yang pertama kalinya dilakukan pihak manajemen rumah sakit tersebut, hal ini dilaksanakan guna menerapkan pola transparasi dan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang berkopetensi untuk dapat bekerja sebagai tenaga kontrak di RSUD Ahmad Yani Kota Metro.

Dengan menerapakan tes bersistem CAT tersebut, RSUD Ahmad Yani Kota Metro berharap dapat menjaring tenaga kerja yang profesional dan berkualitas guna dapat lebih meningkatkan lagi mutu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

(Holik / Embun)

Tinggalkan Komentar Anda