Jelang Buka Puasa, Puluhan Masyarakat Geruduk Rumah Dinas Wakil Bupati Tuba

198
Jelang-Buka-Puasa,-Puluhan-Masyarakat-Geruduk-Rumah-Dinas-Wakil-Bupati-Tuba
Ils

Sebatin.com, Tuba – Rumah Dinas Wakil Bupati Tulang Bawang (Tuba) Hendriwansyah, digeruduk oleh puluhan masyarakat setempat, pada Kamis (31/05/2018) sore, menjelang pelaksanaan buka puasa.

Kedatangan puluhan masyarakat tersebut, cukup membuat kaget Wabup Hendriwansyah serta para anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satp[ol PP) yang bertugas di rumah dinas tersebut, namun ternyata kejadian itu hanyalah sebuah setinggan, ulah iseng dari beberapa masyarakat yang bersepakat dengan Mursidah, istri dari Wakil Bupati Hendriwansyah, guna memberikan surprise (kejutan) pada hari lahir Wabup Hendriwansyah, yang jatuh pada hari tersebut.

Merasa terharu dan bangga, bisa mendapatkan perhatian dari masyarakatnya, yang diwujudkan dalam bentuk surprize atau kejutan perayaan hari ulang tahunnya, Wabup Hendriwansyah mengucapakan banyak ucapan terimakasih.

Jelang-Buka-Puasa,-Puluhan-Masyarakat-Geruduk-Rumah-Dinas-Wakil-Bupati-Tuba-01
(dua dari kiri) Wabup Tuba Hendriwansyah menyambut puluhan warga masyarakat yang memberikan surprise pada hari lahirnya, di rumah dinas setempat, Kamis (31/05/2018).

“Saya sangat terharu, terimakasih banyak, dan saya berharap semoga kita bisa kompak untuk membangun kabupaten Sai Bumi Nengah Nyapur ini, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih, karena telah mempercayai saya dan Ibu Winarti, untuk memimpin kabupaten yang kita cintai ini, kami bisa terpilih, itu semata-mata karena adanya dukunmgan masyarakat Tuba, yang percaya kepada kami”, ujar laki-laki yang dikenal masyarakat dengan sifat dermawannya.

Berjalan dengan sederhana, namun dengan suasana yang meriah, perayaan peringatan hari lahir Wabup Hendriwansayah yang secara dadakan diselenggarakan di kediaman rumah dinasnya tersebut ditutup dengan nyanyian merdua dari duet Wabup Hendriwansyah dan istrinya Mursidah SE.

(Roby)

Tinggalkan Komentar Anda