Jelang Pilgub Lampung, Paguyuban Barisan Banteng 99 Siap Menangkan Pasangan Herman HN-Sutono

31
Paguyuban Barisan Banteng 99 menggelar Konsolidasi dan pembentukan Tim Pemenangan Cagub-Cawagub Drs. H. Herman HN. dan Ir. Sutono, di sekertariat DPD Paguyuban Barisan Banteng 99 Provinsi Lampung Jl. Way Pangubuan, Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (10/2/2018). Foto : Red

Sebatin.com, Bandar Lampung – Paguyuban Barisan Banteng 99 menggelar Konsolidasi dengan seluruh pengurus yang ada di seluruh Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung, di sekertariat DPD Paguyuban Barisan Banteng 99 Provinsi Lampung Jl. Way Pangubuan, Pahoman, Bandar Lampung, Sabtu (10/2/2018).

Selain konsolidasi, Paguyuban Barisan Banteng 99 juga melakukan pembentukan Tim Pemenangan Cagub-Cawagub Drs. H. Herman HN. dan Ir. Sutono. Paguyuban Barisan Banteng 99, yang diketuai oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung, Ketut Erawan menyampaikan, konsolidasi tersebut sebagai salah satu upaya dalam menjalin silaturahmi serta menyampaikan program Paguyuban Paguyuban Barisan Banteng 99 di Provinsi Lampung.

Herman HN Dalam sambutannya, Calon Gubernur Lampung yang diplot dengan Calon Wakil gubernur Sutono itu mengatakan, hasil-hasil pembangunan di Bandar Lampung bisa kita lihat semuanya untuk kesejahteraan rakyat.

Herman HN juga memohon bantuan dari Paguyuban Barisan Banteng 99, untuk membantu dalam memperkenalkan dirinya dan juga Sutono kepada masyarakat yang ada di Kabupaten dan Kota, hingga ke pelosok di seluruh Provinsi Lampung.

“Masyarakat di kabupaten belum tau saya, bapak dan ibu corongnya untuk memperkenalkan saya. Sampaikan program dan hasil kerja saya. Saya mohon bantuan dari bapak/ibu saya yakin gak akan kemana-mana” Ujar Walikota Bandar Lampung Tersebut.

Cagub yang direkomendasikan ole PDI Perjuangan itu juga memperkenalkan Sutono, yang menjadi pasangannya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

“Pak sutono itu mantan pertanian sangat, sehingga mengerti mengenai pertanian yang ada,” katanya.

“Seperti di Bandar Lampung, saya juga akan buatkan program berobat gratis, infrastruktur jalan secara bertahap dari ujung ke ujung sampai tuntas. Urusan keamanan di sini ada tombol panic setiap kelurahan, dipastikan polisi atau petugas keamanan 5-7 menit datang.” Imbuh Herman dalam sambutannya tersebut.

Ketua Paguyuban Barisan Banteng 99 Ketut Erawan menyinggung, Presiden yang sedikit punya anggaran itu presiden terbaik indonesia, yaitu Jokowi. Untuk Gubernur yang sedikit keluar anggaran, itu juga gubernur terbaik indonesia yaitu Ahok.

“Mudah mudahan pak Herman ini juga menjadi yang terbaik seperti mereka dan tentunya untuk provinsi lampung,” imbuhnya.

Dalam rangka pemenangan pasangan Herman HN dan Sutono, dalam pencalonannya di Pemilihan Gubernur Lampung 2018 ini, paguyuban yang memiliki semboyan “Bergerak Serentak, Maju Bersatu, Berjuang yakin Menang” seluruh pengurus yang ada dari DPP, DPD, DPC, PAC serta Ranting tersebut akan segera membentuk tim hingga ke TPS.

Dalam kegiatan tersebut juga dibahas penyampaian Program serta Penjadwalan deklarasi Herman HN dan Sutono, serta deklarasi Paguyuban Barisan Banteng 99 Tingkat Kabupaten dan Kota.Seluruh Pengurus Paguyuban Barisan Banteng 99 menyatakan kesiapannya dalam pemenangan Cagub Cawagub yang direkomendasikan oleh PDI Perjuangan.

“Sesuai dengan semangat kegotongroyongan, serta mengingat sejarah kita pada tahun 1999, mari kita bangkitkan kembali semangat dan ideologi kita bersama sebagai kader PDI Perjuangan, dan siap dalam menjalankan perintah Partai yang Sah untuk memenangkan Pilgub, Pileg dan Pilpres Jokowi Presiden, kami Siap Memenangkan Herman Hn-Sutono di Lampung,” katanya.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPP, DPD, Serta DPC Se Provinsi Lampung, dan juga Calon Gubernur yang direkomendasi oleh PDI Perjuangan, yakni pasangan Drs. H. Herman HN.

(Addarori Ibnu Wardi)

Tinggalkan Komentar Anda