Jika Ditugasakan Partai, Ampian Bustami Siap Maju Pilwakot Metro 2020-2025

33
Jika Ditugasakan Partai, Ampian Bustami Siap Maju Pilwakot Metro 2020-2025
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Golkar Kota Metro, Ampian Bustami. Foto : Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Jika dipilih, Ampian Bustami yang menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD II Golkar Kota Metro, mengaku siap menjalankan tugas partai pada Pemilihan Walikota Metro periode 2020-2025.

“Pada prinsipnya saya siap menjalankan tugas partai. Baik sebagai Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota. Intinya menunggu apa hasil DPP yang direkomendasikan dari DPD I”, ungkapnya di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Metro, Senin (12/8/19).

Ampian juga menjelasakan, selain menunggu tiga nama yang sudah diusulkan, DPD II Golkar juga akan melakukan penjaringan terbuka bagi seluruh elemen yang ingin mencalonkan diri pada Pilkada Metro. Dimana hasil penjaringan juga akan dikirimkan ke DPP melalui DPD I Golkar Lampung. “Penjaringan masih menunggu surat edaran dari DPP. Kalau info sementara dari Pak Ketua penjaringan setelah pelantikan Legislatif. Namun kita lihat kabar dari DPP seperti apa”, tambahnya.

Penjaringan, lanjut dia, terbuka bagi kader Partai Golkar atau masyarkat. Meski, pertimbangan terhadap kader partai lebih diutamakan bila kader tersebut potensial.

“Artinya tiga nama bakal calon walikota yang diusulkan itu belum final. Masih bisa berubah bila dipertimbangkan ada kader potensial yang lain. Atau dari tiga nama tadi menjadi pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro”, pungkasnya disela pemotongan hewan kurban di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Metro. (Red)

Tinggalkan Komentar Anda