Juan Mata Akan Kembali Di Depak Mourinho, Jika ?

624
Juan Mata Akan Kembali Di Depak Mourinho, Jika ?
Mourinho sedang memberi arahan kepada Juan Matta dalam aksi MU. Foto : www.skysport.

Sebatin.com – Juan Mata digadang-gadang akan kembali di depak oleh Manager Jose Mourinho, pasalnya saat Mourinho kembali memimpin Chelsea (2013), ia mendepak pemain gelandang ini ke Manchester United. Pada musim 2016/2017 Mourinho resmi menjadi Manager Manchester United dan kabar miring tentang Mata yang akan kembali di depak pun santer terdengar.

“Mengutip dari The Sun. The Special One, julukan dari Jose Morinho, mengatakan bahwa, ia (Juan Mata) dan Marouane Fellaini adalah bagian dari rencananya di Old Trafford dan akan tetap bersama United di musim panas ini.”

Namun Juan Mata harus puas dengan keputusan Jose Mourinho, yang hanya menurunkannya dalam 3 pertandingan terakhir, dan ia dikabarkan bersedia menerima peran barunya tersebut, dan terus mempercayai bahwa ia masih bisa membuktikan bahwa dia layak untuk menjadi skuad United. Karena sang mestro lapangan tengah ini menyadari bahwa, tidak mungkin untuk kembali ke Spanyol dengan tuntutan upah 150.000 pound per minggu nya.

“Kepada The Sun, Jose Mourinho juga mengatakan bahwa, ia percaya pemain 28 tahun ini dapat menjadi anggota skuad utamanya yang berguna, jika ia dapat belajar untuk mengontrol tempramennya.”

(Willi)

Tinggalkan Komentar Anda