Jumat Bersih, WINHEN Ajak ASN Untuk Budayakan Gotong-royong

62
Jumat Bersih, WINHEN Ajak ASN Untuk Budayakan Gotong-royong
Saat WinHen Pimpin jumat bersih di Tulang Bawang. Rby.Tuba

Sebatin.com, Tulang Bawang Keinginan Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti dan Wakil Bupati Hendriwansyah untuk membudayakan Gotong- royong di Sai Bumi Nengah Nyappur nampak begitu kental terasa. Hal ini nampak dari rutinnya kegiatan Gotong-royong dilaksanakan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang yang langsung dikomandoi Bupati dan Wakil Bupati, Jum’at (12/1/2018).

Kegiatan jum’at bersih yang telah dua minggu berturut-turut setelah keduanya dilantik, kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan di lingkup Pemkab Tulang Bawang menunjukan keseriusan kedua pemimpin yang dikenal tegas dan merakyat ini.

Dalam kegiatan jum’at bersih yang ke dua kali nya ini di laksanakan di mulai dari komplek perkantoran Pemda Tulang Bawang di Jalan cemara Gunung sakti lalu menuju ke rumah ibadan islamic center tulang bawang
Dalam momentum itu Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang WINHEN kembali turun langsung membersihkan daerah sekitar perkantoran Bupati dan di rumah ibadah islamic center Tulang Bawang.

Saat berada di Islamic Center WINHEN sempat melakukan briefing kepada seluruh peserta Gotong-royong Jumat bersih untuk dapat berkomitmen dalam mendukung gerakan Gotong Royong Jumat Bersih yang akan rutin dilaksanakan di Pemkab Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh ASN agar dapat menjadikan budaya Gotong Royong dan menjaga kebersihan, apabila ASN telah membudayakan menjaga kebersihan dengan bergotong royong maka secara otomatis masyarakat Tulang Bawang pun akan mengikuti budaya tersebut.

“Gotong Royong merupakan cerminan masyarakat, apabila kita bergotong royong semua hal dapat dilaksanakan dengan hasil yang maksimal. Dengan bergotong royong seluruh masyarakat dapat merasakan berat sama dipikul dan ringan sama dijinjing dan saya sangat merasakan manfaatnya bagaimana kita berkerjasama sebagai sebuah tim yang baik dalam berorganisasi dengan diterapkannya gotong royong ,“ kata Hj.Winarti.

(Rby)
Editor : Husni Alholik

Tinggalkan Komentar Anda