Kabag Organisasi Pemkab Pringsewu Akan Sampaikan Lakit ke Jakarta

354
Kabag Organisasi Pemkab Pringsewu Akan Sampaikan Lakit ke Jakarta
Kabag Organisasi Pemkab Pringsewu Yespi Cory menunjukkan Laporan Kinerja Instansi (Lakit) yang akan diserahkan ke Jakarta. Foto: Sanusi - Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu Yespi Cory, saat ditemui Sebatin.com, Rabu (29/3/2017) mengatakan, hari Kamis (30/3/2017) besok pihaknya akan berangkat ke Jakarta untuk menemui Kemendagri, Menpan, Bapenas, dan Menkeu.

Kedatangannya ke Jakarta tersebut adalah dalam rangka penyampaian Laporan Kinerja Instansi (Lakit) Lingkup Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Kecuali itu, menurut Yespi, pihaknya juga akan meminta pendampingan supaya nilai Lakit Kabupaten Pringsewu ke depan bisa lebih baik.

Pada kesempatan tersebut Yespi juga mengimbau kepada seluruh OPD agar bisa menyampaikan Lakitnya tepat waktu sesuai format Permenpan 53 tahun 2014 dan dalam penyusunan Lakit haruslah duduk bersama antara Bapeda dengan Inspektorat sebagai evaluasi dari Lakit itu sendiri.

“Lakit yang baik harus melampirkan indikator kinerja utama Bupati Pringsewu dan melampirkan perjanjian kerja bupati serta perjanjan kinerja eselon 2, 3, dan 4 agar ke depan Lakit Kabupaten Pringsewu akan lebih baik,” paparnya.

(Sanusi)

Tinggalkan Komentar Anda