KAHMI Metro Pererat Silaturahmi Dengan Berbuka Puasa Bersama

972
KAHMI Metro Pererat Silaturahmi Dengan Berbuka Puasa Bersama
KAHMI Metro gelar buka puasa bersama, di Hotel Grand SEkuntum, Minggu (19/06/2016). Foto: Embun - Sebatin.com

Sebatin.com – “Indahnya Bersilaturahim” adalah tema yang di angkat oleh KAHMI (Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam) Metro dalam mengisi agenda Ramadhan 1437 H dengan mengadakan acara berbuka puasa bersama jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, tokoh masyarakat, tokoh agama, DPRD Metro, HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Metro, dan ratusan anak-anak yatim piatu, di Hotel Grand Sekuntum, Minggu (19/06/2016).

KAHMI Metro Pererat Silaturahmi Dengan Berbuka Puasa Bersama #1
dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., Ketua KAHMI Metro (kanan). Foto: Embun – Sebatin.com

dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., sebagai Ketua KAHMI terpilih dalam sambutannya mengatakan, bahwa selain untuk berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim piatu, acara ini juga bertujuan untuk menyambung kembali tali silaturahim antar alumni HMI Metro.

“Harapan saya dengan acara ini adalah lebih mengakrabkan lagi hubungan antara alumni HMI Metro mulai dari tahun 1982 sampai dengan adik-adik generasi HMI saat ini. Mari kita berdialog, tukar pikiran untuk menciptakan inovasi, ide, dan gagasan yang cemerlang guna menunjang perkembangan Kota Metro, yang tentunya bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Wahdi.

Kepada HMI Metro, Wahdi berharap agar adik-adik yang masih aktif di organisasi HMI dapat bergerak lebih fokus lagi kepada tujuan awal dari didirikannya organisasi ini oleh para pendahulu, yaitu sebagai pengisi perjuangan yang tentu saja sesuai dengan Khittah-nya, yaitu berbasis kepada agama Islam.

“Isilah perjuangan dengan menciptakan cendikia-cendikia dan intelektual akademisi yang berlandaskan ahlaq Islam, agar dapat memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara, mudah-mudahan HMI Metro dapat lebih jaya lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” tegas Wahdi.

KAHMI Metro Pererat Silaturahmi Dengan Berbuka Puasa Bersama #2
Bincang Ketua dan Tim Formatur KAHMI di lobby Hotel Grand Sekuntum, Minggu (19/06/2016). Foto: Munardo – Sebatin.com

Usai melaksanakan shalat Isya dan tarawih serta witir berjamaah, acara dilanjutkan dengan bincang-bincang di lobby Hotel Grand Sekuntum. Ketua KAHMI dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG. bersama formatur menyampaikan, bahwa sebagai proyeksi kegiatan, di awal kepengurusannya, dirinya akan berupaya untuk menguatkan internal kelembagaan KAHMI dan mengusahakan pelaksanaan program nasional, kegiatan Tadarus Al-Quran, jalan sehat, dan kegiatan- kegiatan kemasyarakatan. (Embun)

Tinggalkan Komentar Anda