Kampung Karang Endah Selesai Realisasikan Anggaran ADD dan DD Tahap I

15
Kampung-Karang-Endah-Selesai-Realisas
Rehap Balai Kampung Karang Endah menggunakan ADD dan DD Tahap I.

Sebatin.com, Lampung Tengah – Penggunaan anggaran Tahap I, yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) di Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, telah mencapai besaran 85%, yang dialokasikan guna merealisasikan pembangunan jalan Onderlagh sepanjang 1260 meter serta rehap bangunan balai kampung setempat.

“Untuk rehap bangunan balai desa tinggal 15 persen. Dan penyelesaian atau finishing nya, di tahap pencairan ke II. Kemudian untuk jalan Onderlagh, Alhamdulillah sudah selesai di tahap pertama”, terang Kepala Kampung Karang Endah, Suratman, di kantornya (30/07/2018).

Kampung-Karang-Endah-Selesai-Realisasikan-Anggaran-ADD-dan-DD-Tahap-I-02
Kepala Kampung Karang Endah, Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Suratman.

Lanjutnya, pencairan tahap ke II dan III, akan di peruntukan untuk pembangunan jalan Lapen sepanjang 1500 meter dan Drainese sepanjang 300 meter. “Harapannya anggaran ADD dan DD tahap berikutnya bisa lebih cepat turunya, supaya pembangunan di kampung ini bisa cepet di selesaikan”, ujarnya.

“Sudah mau datang musim penghujan, khawatirnya bisa mengganggu proses pengerjaan pembangunan jalan dan drainase”, pungkasnya.

(Riz)

Tinggalkan Komentar Anda