Kantor Kakam Kota Gajah, Ludes Dilahap Si Jago Merah

23
Kantor-Kakam-Kota-Gajah,-Ludes-Dilahap-Si-Jago-Merah
Warga Kampung Kota Gajah, saat berupaya ikut memadamkan kobaran api yang melahap Kantor Kakam Kota Gajah, Minggu (08/07/2018) sore. Foto : Rizki - Sebatin.com.

Sebatin.com, Lampung Tengah – Usai melaksanakan shalat Maghrib, masyarakat Kampung Kota Gajah, Kecamatan Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), dihebohkan dengan kehadiran si jago merah, yang dengan buasnya melahap sebuah bangunan, yang difungsikan sebagai sarana Kantor Kepala Kampung.

Sugianto, warga setempat, mengatakan, dirinya beserta beberapa warga yang lain berupaya ikut memadamkan api dengan alat seadanya. “Kami dengar ada warga yang menjerit kebakaran, terus lari ke arah suara. Dan kami lihat, api sudah membesar, gak tau penyebabnya dari mana”, ujarnya.

Sementara itu, Kakam Kota Gajah, Akhmadi, juga membenarkan, setelah mendapat kabar terkait peristiwa kebakaran tersebut, dirinya segera berangkat menuju lokasi. “Masyarakat yang menghubungi saya, dan ketika sampai disana api sudah membesar”, jelasnya.

“Menurut informasi yang saya dapat, kemungkinan besar, kebakaran itu terjadi berkisar pukul 18.30 WIB. Berkat bantuan warga masyarakat, dan satu unit mobil Damkar, api dapat dipadamkan. Belom terdeteksi penyebabnya apa. Dan sampai saat ini, kami juga belum mengetauhi, bagaimana kondisi dokumen dan surat-surat di dalam sana”, tutur Akhmadi, di lokasi kejadian, Minggu (08/07/2018) sore.

(riz)

Tinggalkan Komentar Anda