Kantor Kelurahan Yosomulyo Butuh Perbaikan

279
Kantor Kelurahan Yosomulyo Butuh Perbaikan
Atap plafon Kelurahan Yosomulyo sudah banyak yang rontok. Foto: Hendra - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Lurah berserta jajaran Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat berharap adanya perbaikan kantor kelurahan. Pasalnya, sejak gedung kelurahan tersebut didirikan hingga sekarang, belum pernah tersentuh perbaikan. Alhasil, banyak kerusakan yang terjadi di gedung kantor tersebut.

Lurah Yosomulyo Syaifullah mengatakan, bahwa kerusakan yang terjadi di antaranya, seperti lantai retak, plafon rontok, dan ada beberapa kayu di atap yang lapuk. Bahkan, sudah banyak yang bocor.

“Ya dari dulu sampai sekarang belum pernah diperbaiki. Ya begini kondisinya. Kalau hujan bocor, plafon sudah banyak yang rontok. Jadi kami berharap usulan perbaikan kantor kelurahan bisa terealisasi,” katanya.

Kantor Kelurahan Yosomulyo Butuh Perbaikan 2
Beberapa keretakan di lantai Kelurahan Yosomulyo. Foto: Hendra – Sebatin.com

Selain itu, terus Syaifullah, fasilitas kelurahan seperti meja dan kursi juga sudah banyak yang rusak. Pasalnya, fasilitas tersebut diberikan sejak pemecahan antara Yosodadi dan Kelurahan Yosomulyo.

“Fasilitas meubeler kami anggaran tahun 2000, 2001, dan 2002. Jadi banyak yang sudah rusak,” paparnya.

Dirinya mengaku, sudah beberapa kali mengajukan usulan perbaikan kantor kelurahan tersebut.

“Sudah beberapa kali kami usulkan. Lurah-lurah sebelum saya juga sudah beberapa kali mengusulkan perehaban kantor ini. Namun hingga sekarang masih belum terealisasi,” paparnya.

Ia berharap, kantor kelurahannya bisa segera direhab. Selain karena sudah banyak bagian yang rusak, perehaban ini juga untuk meningkatkan pelayanan publik di kelurahannya.

“Karena ruang pelayanannya juga kurang memadai. Jadi, kalau bisa di tahun 2016 ini, karena untuk menunjang pelayanan yang prima dan juga akan lebih terlihat rapi,” harapnya.

(Hendra)

Tinggalkan Komentar Anda