Kantor POS Kota Metro Salurkan Program Buku Gratis Ke Masyarakat

178
Manager Pelayanan Kantor POS Kota Metro Diah Trikinasih, Foto : Sebatin.com
Manager Pelayanan Kantor POS Kota Metro Diah Trikinasih. Foto : Sebatin.com.

Sebatin.com, Kota Metro  – Jumlah pengirim buku gratis yang disalurkan melalui kantor POS yang merupakan program Presiden RI Joko Widodo sudah berjalan di Kota Metro. Setiap tanggal 17 setiap bulan pengirim buku gratis di Kota Metro bisa 2 sampai 3 paket.

Menurut Manager Pelayanan Kantor POS Kota Metro Diah Trikinasih mengatakan, bahwa program pengiriman buku gratis tersebut ditujukan kepada aktifis literasi dan taman bacaan masyarakat di seluruh Indonesia dan sudah berjalan sejak Mei 2017

“Setiap tanggal 17 itu pengirimannya dan untuk alamatnya memang sudah ditetapkan dari  Pemerintah dan untuk Kota Metro ini maksimal 2 sampai 3 paket. Buku itu sifatnya donasi ya, biasanya dikirim ke aktifis literasi dan taman bacaan masyarakat,” jelasnya, pada Rabu (2/7/2017).

Kemudian Ia menambahkan, aktifis literasi atau masyarakat umum hendak mengirim buku bisa langsung ke Kantor POS. Nantinya, jika memenuhi syarat buku tersebut akan langsung dikirim.

“Sepanjang memenuhi syarat akan kita kirim. Nah syaratnya ini harus ada tulisan BERGERAK dalam kemasan buku-buku gratis tersebut,” ringkasnya.

(S02)

Tinggalkan Komentar Anda