Kapolda Lampung: Bakauheni Jadi Perhatian Kapolri

341
Kapolda Lampung: Bakauheni Jadi Perhatian Kapolri
Kapolda Lampung Irjen. Pol. Sudjarno saat buka bersama dengan wartawan media cetak, elektronik, dan online di di Rumah Kayu Bandar Lampung, Rabu (14/06/2017). Foto: S05 - Sebatin.com

Sebatin.com, Bandar Lampung – Usai buka puasa bersama dengan wartawan di Rumah Kayu Bandar Lampung, Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Sudjarno mengungkapkan, bahwa Pelabuhan Bakauheni menjadi salah satu perhatian Mabes Polri.

“Memang, mulai dari Bakauheni sampai Banyuwangi, memang bakauheni jadi perhatian dari bapak Kapolri,” ungkap Sujarno, saat ditanya wartawan terkait pelabuhan bakauheni yang menjadi perhatian Mabes Polri termasuk terkait persiapan Mudik Lebaran, Rabu (14/06/2017).

Sudjarno juga mengatakan, pihaknya akan memonitor anggotanya, Kapolsek/Kapolres pada saat arus mudik dan balik nanti.

“Saya selalu minta Kapolres dan Kapolsek untuk on call, selama arus mudik dan arus balik, nanti kalo nggak on call kita evaluasi Kapolsek-Kapolsek dan Kapolres itu,” kata Mantan Wakapolda DKI ini.

Selanjutnya Polda Lampung akan menyiapkan tim untuk persiapan arus mudik dan arus balik, dan pihak Polda setelah buka bersama di Rumah Kayu bersama Wartawan mengundang konfrensi pers di Mapolda Lampung.

(S05)

Tinggalkan Komentar Anda