Kapolda Lampung Minta Polres Lampung Timur Segera Ungkap Kasus Kekerasan Seksual Di Wilayahnya

876
Kapolda Lampung Minta Polres Lampung Timur Segera Ungkap Kasus Kekerasan Seksual Di wilayahnya
Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin Lakukan Kunjungan Kerja Ke Lampung Timur

Sebatin.com – Terkait kasus kekerasan seksual yang terjadi di Lampung Timur (Lamtim), dan mengakibatkan korbannya tewas dibunuh, yaitu ‘M’ 10 tahun, seorang siswi Sekolah Dasar (SD) asal Pelangka Wati, Labuhan Ratu, Lamtim, Kapolda Lampung, Brigjen Pol. Ike Edwin meminta Polres Lamtim untuk segera mengungkap dan menangkap pelaku pemerkosaan yang disertai pembunuhan tersebut. Hal itu ia ungkapkan saat melaksanakan kunjungan kerja ke Lamtim, Selasa (10/05/2016).

“Pencabulan anak yang terjadi di Lamtim dan Kota Metro harus menjadi perioritas, agar kejadian tersebut tidak terulang kembali,“ ungkapnya.

Untuk kasus pencabulan dan pembunuhan yang terjadi di Lamtim ini, Kapolda juga mengatakan bahwa kepolisian sudah mempunyai saksi kunci, yang saat ini kami jaga ketat untuk keselamatannya.

Pihaknya juga akan menerjunkan tim kusus dari Polres Lamtim guna mengejar para pelaku yang identitasnya sudah dikantongi oleh pihak kepolisian, tentunya dengan tetap bekerjasama dengan jajaran yang ada, agar jangan sampai kasus ini berlarut-larut.

Ike berharap,para pelaku pencabulan dan pembunuhan ini dapat segera di tangkap,demi mewujudkan Kenyamanan dan keamanan di bumi Tuah Bepadan ini.

Sementara itu dalam wawancaranya bersama metrotvnews.com, Selasa (10/05/2016), Kapolres Lamtim, AKBP Juni Duarsah mengatakan, sementara ini identifikasi kepolisian Lamtim sudah ada mengarah kepada dugaan pelaku yang tidak jauh dari lokasi rumah korban. Ia juga menyebutkan telah ada 3 orang yang di curigai sebagai diduga pelaku. (red)

Tinggalkan Komentar Anda