Kapolda Lampung : Para Anggota, Jangan Ragu, Jika Diperlukan Tembak Mati Para Bandar Narkoba Itu !

286
Kapolda Lampung : Para Anggota, Jangan Ragu, Jika Diperlukan Tembak Mati Para Bandar Narkoba Itu !
Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno saat menlaksanakan pembakaran barang bukti di Lapangan Asrama Polres Lampung Selatan, Selasa (15/08/2017). Foto : Reza

Sebatin.com, Lampung Selatan – Kepolisian Daerah (Polda) Lampung menggelar pemusnahan barang bukti (BB) narkoba dengan jumlah yang fantastis, yaitu 616, 73 Kg Ganja Kering, kristal sabu seberat 3,78 Kg dan 12.360 butir pil Extacy, yang seluruhnya merupakan hasil sitaan dari seluruh Polres se- Provinsi Lampung. Pemusnahan BB tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 wib, di Lapangan Asrama Polres Lampung Selatan, Selasa (15/08/2017),

Sebelumnya, Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno, dalam sambutannya mengatakan bahwa selain penegakan hukum juga diperlukan adanya peran serta masyarakat, guna mempersempit ruang gerak peredaran narkoba.

“Peredaran atau perdagangan narkoba, saat ini dilakukan dengan berbagai macam modus dan telah berkembang dengan bermacam-macam jenis. Oleh karena itu perlu dilakukan pencegahan baik preemtif maupun preventif, serta penegakan hukum yang tegas, dan sangat diperlukan juga peran serta dari masyarakat, salah satunya dimulai dari keluarga dalam rangka pencegahannya”, terang Sudjarno.

Lanjutnya, dirinya pribadi beserta seluruh jajaran Polda Lampung dengan tegas, menyatakan perang terhadap peredaran dan para bandar narkoba.

“Kepada seluruh jajaran anggota kepolisian Lampung dan BNN, jangan ragu-ragu, bila perlu tembak mati saja. Kita menyatakan perang dengan para Bandar Narkoba tersebut”, tuutupnya dengan tegas.

(S05)

Tinggalkan Komentar Anda