Kapolsek Tanjung Raya : Dalam 100 Hari Kerja, Segala Bentuk Tindak Kejahatan Akan Kami Ungkap

4
Dalam-100-Hari-Kerja,-Segala-Bentuk-Tindak-Kejahatan-Akan-Kami-Ungkap
Kapolsek Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Iptu M. Ataka.

Sebatin.com, Mesuji – Pasca ditetapkan sebagai Kapolsek Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung Iptu M Ataka, berkotmitmen, dalam progaram 100 hari kerja dirinya bersama jajaran akan berupaya mengungkap dan mengurangi tindak kejahatan maupun peredaran narkoba yang terjadi di wilayah hukum setempat.

“Ada beberapa program dan target yang harus saya jalani selama 100 hari memimpin. Dan selaku Kapolsek Tanjung Raya, salah satun tugasnya yaitu mengamankan jalur Asian Games 2018, dari tindak kejatan C3 agar tidak terjadi isu Nasional, mengingat Asian Games merupakan hajat Nasional”, ucap Kapolsek Tanjung Raya, Senin (06/08/2018).

“Kita pastikan, minimal dalam dua minggu ini, akan ada barang bukti yang bisa di amankan, dan saya perintahkan kepada seluruh anggota, untuk dapat terus mencari dan menggali informasi terkait peredaran narkoba”, tegas Kapolsek Tanjung Raya.

Lebih jauh dikatakannya, pihaknya juga terus berupaya menghimbau, agar supaya masyarakat yang mempunyai senjata api rakitan (Senpira), untuk dapat di serahkan secara sukarela kepada pihak yang berwenang. Dan kami pihak kepolisian berjanji tidak akan mengenakan sangsi atau menahan, bagi siapapun yang secara sukarela menyerahkan Senpira tersebut.

“Masyarakat diharapkan dapat menyerahkan secara sukarela senpira. Jangan takut, akan tetapi bila tidak maka pihaknya juga akan menindak sesuai aturan. Kita juga memastikan dalam waktu dekat ini pihaknya akan menyusuri wilayah-wilayah yang banyak masyarakat mempunyai senjata api r akitan sekaligus mensosialisasikan terkait kepemilikan Senpi”, tutupnya.

(RB)

Tinggalkan Komentar Anda