Kapores Lampung Selatan Tambal Jalan Lintas Sumatera

133
Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan turun langsung untuk menambal Jalan Lintas Sumatera yang berada di Kecamatan Penengahan, Jumat (09/03/18). Foto : Kurdy - Sebatin.com

Sebatin.com, Lampung Selatan – Kapolres Lampung Selatan, AKBP M. Syarhan turun langsung untuk menambal Jalan Lintas Sumatera yang berada di Kecamatan Penengahan, Jumat (09/03/18).

Aksi tambal jalan itu sendiri melibatkan seluruh anggota Sat Lantas Polres Lampung Selatan. Ia mengatakan aksi tambal jalan dengan menggunakan coran tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang diakibatkan oleh jalan berlubang di Lampung Selatan.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas, karena banyak lubang yang bisa membahayakan pengendara. Kita juga mengantisipasi karena penerangan juga kurang, sehingga kami mencoba mengambil langkah (tambal jalan, red), untuk meminimalisir angka laka lantas,” kata Syarhan di lokasi tambal jalan.

Selain dilokasi tersebut, Syarhan juga mengatakan ada beberapa lokasi jalan lain yang juga diperbaiki.

“Seluruh ya (wilayah hukum Polres Lampung Selatan, red), lintas timur juga akan kita lakukan hal yang sama. Dimana saja ada lubang kami akan tutup dengan coran,” kata dia.

Reporter : Kurdy
Editor : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda