Kawal Kebocoran PAD, Komisi I dan III DPRD Kota Metro Minta SKPD Terkait, Lengkapi Data Menara Komunikasi

383

Video sebatin.com, Kota Metro – Terkait simpang siurnya data yang dimiliki oleh beberapa instansi terkait, tentang jumlah serta keabsahan perijinan yang berpengaruh kepada pendapatan retribusi pajak atas keberadaan menara komunikasi yang ada di Kota Metro. DPRD Kota Metro melalui Komisi I dan III melaksanakan hearing, bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Badan Pengelolan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Dinas Penanaman Modal dan Pelayana Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Bagian Hukum serta Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Metro, di OR DPRD, Kamis kemarin (16/02/2017).

Ketua Komisi I DPRD Kota Metro Basuki, mengatakan, bahwa dalam rapat dengar pendapat tersebut dirinya meminta dengan tegas kepada BPPRD Kota Metro agar sesegera mungkin dapat mengevaluasi kembali terkait keakuratan data yang sebenarnya.

Sementara itu Ketua Komisi III DPRD Kota Metro Hendri Susanto, dalam hearing juga meminta ketegasan pihak-pihak terkait, untuk lebih memperhatikan lagi, tentang masih banyaknya tunggakan pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dari para pengelola tower komunikasi tersebut. (Ade Embun)

Tinggalkan Komentar Anda