Kejuaraan Metro Skating Day Competition 2016 Regional Lampung

455
Kejuaraan Metro Skating Day Competition 2016 Regional Lampung
Para peserta Metro Skating Day Competition 2016 sedang unjuk kebolehannya. Foto: Aan - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro, Lampung – Kejuaraan Metro Skating Day Competition 2016 Regional Lampung berlangsung meriah. Kejuaraan yg mengusung tema melalui olahraga sepatu roda kita ciptakan atlit-atlit yang berakhlak baik dan berprestasi ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Sma Negri 1 Metro, Minggu (11/12/2016).

Kejuaraan sepatu roda yang digagas oleh salah satu club sepatu roda yang ada di Kota Metro Orion Skating Club ini, pada mulanya direncanakan akan dibuka oleh Wali Kota Metro, namun orang nomor satu di Kota Metro tersebut berhalangan hadir dikarenakan ada agenda yang mendesak.

Menurut ketua panitia Riri, kegiatan yang berlangsung satu hari ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kota Metro dan Lampung saja, tetapi juga dari luar Lampung, seperti dari Jakarta, Jambi, dan club-club sepatu roda yang tersebar di Indonesia.

“Ke depannya Kota Metro akan menjadi tuan rumah pada kejuaraan skating se-Indonesia,” terang Riri.

Kejuaraan Metro Skating Day Competition 2016 Regional Lampung 2
Camat Metro Pusat Triana Aprisia memberikan piagam pada salah satu peserta Metro Skating Day Competition 2016. Foto: Aan – Sebatin.com

Sementara itu, menurut Camat Metro Pusat Triana Aprisia, tujuan dari terselenggaranya kegiatan kali ini adalah untuk menciptakan atlit-atlit berprestasi, sehinga mampu bersaing di tingkat nasional bahkan dunia. (Aan)

Tinggalkan Komentar Anda