Kemeriahan Perayaan HUT Korpri ke-45 di Kota Metro

435
Kemeriahan Perayaan HUT Korpi ke-45 Di Kota Metro
Perlombaan Tarik Tambang Dalam Memeriahkan HUT Korpri ke-45. Foto: Nell - Sebatin.com

Sebatin.com, Kota Metro – Sekda Kota Metro Drs. Ishak, MH selaku ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Metro menghadiri rangkaian acara HUT Korpri ke-45 di Taman Merdeka, Kota Metro, Jum’at (25/11/2016).

Kemeriahan Perayaan HUT Korpi ke-45 Di Kota Metro
Anggota Satuan Kerja Bersusah Payah Guna Memenangkan Perlombaan Tarik Tambang Dalam Acara HUT Korpri ke-45. Foto: Nell – Sebatin.com

Acara pagi diawali dengan senam bersama dengan masyarakat Kota Metro, lalu dilanjutkan dengan perlombaan tarik tambang antar Satuan kerja. Selain itu kegiatan ini juga dilengkapi dengan bakti sosial donor darah.

Kemeriahan Perayaan HUT Korpi ke-45 Di Kota Metro
Ishak Saat Mendonorkan Darahnya Dalam Kegiatan Bakti Sosial di Hut Korpri ke-45. Foto: Nell – Sebatin.com

Dalam kesempatan ini, Ishak sangat bersyukur dapat melanjutkan beberapa kegiatan dalam rangkaian acara Hut Korpri ke-45

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan yang hadir semoga kegiatan ini dapat kita ikuti bersama, kerja kita tanpa didukung dan rasa kebersamaan tidak dapat berjalan baik, saya berpesan jaga kekompakan dalam menjalankan kegiatan dikantor dan semua kegiatan kita selanat ulang tahun,” tutup Ishak.

Rangkaian perayaan HUT Korpri ke-45 di Kota Metro diawali dengan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan minggu lalu (20/11) lalu. Setelah kegiatan senam pagi, tarik tambang, dan donor darah, akan dilangsungkan pertandingan futsal antara Pers melawan Pemerintah Kota Metro di Intan Futsal Ganjar Asri. Sedangkan untuk puncak acara sendiri akan dilaksanakan upacara pada 29 November yang akan datang di Lapangan Samber Kota Metro. (Nell/Willi)

 

Tinggalkan Komentar Anda