Kendaraan Dinas Pemkab Lampung Tengah Berkeliaran di Pringsewu

136
Kendaraan Plat Merah yang diduga milik Pemkab Lampung Tengah Berkeliaran di Pringsewu. Foto : Sanusi-Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Kendara Dinas (Randis) roda dua jenis bebek Suzuki Nomor Polisi BE 6632 GZ, diduga disalah gunakan  oleh oknum lain. Pasalnya, kendaraan tersebut adalah kendaraan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah.

Pada kenyataannya, kendaraan tersebut sering didapati melaju dari Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah menuju wilayah Kabupaten Pringsewu dan pulang setelah jam kerja. Menurut sumber yang sangat dipercaya, kendaraan tersebut merupakan inventaris Kepala Kampung di Wilayah Lampung Tengah, tetapi pada hari Senin hingga sabtu, Sebatin.com melihat kendaraan tersebut tengah beroperasi di daerah Pringsewu.

Pengendara kendaraan itu merupakan seorang perempuan yang hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi, karena kehilangan jejak di Pasar Sukoharjo, Pringsewu. Namun, kendaraan plat merah tersebut berhasil diabadikan melalui kamera beberapa hari yang lalu, di Pekon Bandungbaru, Kecamtan Adiluwih.

Saat dikonfirmasi melalui telfon pribadinya, Camat Kalirejo, Lampung Tengah, Drs. Bambang, Selasa (13/3/2018) membenarkan bahwa kendaraan dinas tersebut merupakan inventaris kepala kampung didaerahnya. Bambang mengaku, dirinya belum bisa mengecek di daftar Inventaris Kecamatan, dengan alasan masih melakukan pembinaan di Kota Gajah. Tetapi dirinya berjanji untuk melakukan pengecekan untuk memastikan kendaraan tersebut inventaris Kepala Kampung di wilayahnya atau tidak.

Reporter : Sanusi
Editor     : Addarori Ibnu Wardi

Tinggalkan Komentar Anda