Kepala Diskominfo Kota Metro Hadiri Rakor Bersama Kepala Diskominfo se-Provinsi Lampung

1
Kepala-Diskominfo-Kota-Metro-Hadiri-Rakor-Bersama-Kepala-Diskominfo-se-Provinsi-Lampung
Kadis Kominfo Kota Metro, dra. Farida bersama Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ir A Chrisna Putra dan para peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Dians (Kadis) Kominfo Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Beguwai Jejamo, Komplek Kantor Bupati Lampung Tengah, di Gunung Sugih, Kamis (04/10/18).

Sebatin.com, Kota Metro – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Metro, dra. Farida menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Diskominfo se-Provinsi Lampung, di Ruang Rapat Beguwai Jejamo, Komplek Kantor Bupati Lampung Tengah, di Gunung Sugih, Kamis (04/10/18).

Kegiatan tersebut diselenggarakan dengan tujuan untuk mensinkronisasikan kinerja antara Diskominfo Provinsi dengan Diskominfo Kota/Kabupaten, agar nantinya dapat menghasilkan program-program yang berguna untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten/Kota masing-masing.

Hadir dalam Rakor tersebut, Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Kadis Kominfo Provinsi Lampung Achmad Chrisna Putra dan Kepala Dinas se-Provinsi Lampung.

Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan, terkait perlunya menyinergikan program dan kegiatan-kegiatan yang pro terhadap masyarakat, terutama dalam hal penyebaran informasi publik. (*)

Tinggalkan Komentar Anda