Kepala Pekon Waringin Timur Disenangi Warga Juga Gemar Bekerja

121
Kepala-Pekon-Waringin-Timur-Disenangi-Warga-Juga-Gemar-Bekerja
Saat Kepala Pekon Waringinsari Timur Ali Mustofa sedang menata batu di salah satu lokasi pembangunan jalan onderlagh. Foto : San Sebatin.com

Sebatin.com, Pringsewu – Sosok Kepala Pekon yang selalu disenangi warga, pasalnya Kepala Pekon Waringinsari Timur Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu yang satu ini, selain santun juga gemar bekerja, selalu terjun kelokasi setiap ada kegiatan pembangunan bahkan sampai ikut bekerja agar mendapatkan hasil yang baik.

Kepala Pekon Waringinsari Timur Ali Mustofa saat Sebatin.com investigasi ke lokasi pembangunan Kamis (21-09-2017) Ia mengatakan seperti yang dilihat ini adalah hal yang biasa, dan kehadiran dirinya dilokasi pembangunan adalah panggilan hati, saya dulu juga pekerja dan saat ini saya mendapat amanah sebagai pimpinan di Pekon Waringinsari Timur, ujar Ali.

Lanjutnya, bahwa dirinya tidak hanya sekedar perintah saja kepada bawahan, bahkan selalu memberikan contoh pada saat cuaca yang sangat panas pun dirinya selalu berbaur dengan pekerja di lokasi pembangunan.

“Keberadaan saya sebagai kepala pekon justru menjadikan saya untuk lebih dekat dengan masyarakat, tak ada batasan dalam pergaulan meski saya sebagai Kepala Pekon,” kata Ali.

Pada kesempatan itu juga Ali berpesan kepada warganya untuk saling meningkatkan kerja sama yang baik didalam membangun Pekon, sebab tanpa adanya dukungan masyarakat maka kemajuan Pekon tak mungkin akan bisa terwujud, ujarnya.

(San)
Editor : Holik

Tinggalkan Komentar Anda