Ketua DPC Demokrat Metro : Saya Yakin, Jadi Walikota Metro Tak Perlu Pakai Uang

137
Ketua DPC Demokrat Metro : Saya Yakin, Jadi Walikota Metro Tak Perlu Pakai Uang
Ketua DPC Demokrat Kota Metro, Djohan. Foto : Rls

Sebatin.com, Kota Metro – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro Djohan mengaku siap maju pada ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Metro Periode 2020-2025.

“Untuk Pilwalkot periode depan saya akan maju. Ini juga karena permintaan masyarakat Kota Metro, yang ingin saya maju ke Pilwalkot periode mendatang”, ungkap Djohan, Jumat (09/08/19).

Untuk pasanganya, lanjut Djohan, pihaknya akan menerima siapapun yang berniat bersanding dengan dirinya untuk mengisi posisi calon Wakil Walikota, asalkan memiliki tujuan untuk membangun Kota Metro untuk lebih baik. “Untuk masalah calon Wakil Walikotanya, saya welcome, siapa saja. Yang penting satu tujuan, yaitu untuk membangun Kota Metro”, paparnya.

“Dan terkait koalisi, kami juga membuka pintu selebar-lebarnya, bagi parpol-parpol di Kota Metro”, jelas Djohan.

Dalam keikutsertaannya di Pilkada tahun depan, Djohan juga ingin membuktikan dan menepis paradigma, tentang tidak ada uang maka tidak akan bisa menjadi pemimpin daerah di Kota Metro. “Saya yakin kok, masyarakat Metro pintar dan cerdas, belum tentu yang ada uang yang di pilih oleh mereka”, tambahnya.

“Dan yang perlu ditegaskan lagi, saya maju untuk menjadi Walikota, adalah benar-benar untuk membangun Kota Metro yang kita cintai ini, agar menjadi lebih baik lagi”, pungkasnya tegas. (Red).

Tinggalkan Komentar Anda